Sukses

Billy Syahputra Ingin Istirahat Jadi Artis?

Billy Syahputra Ingin vakum dari dunia entertainment yang membesarkan namanya

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria dikabarkan renggang. Kabar tersebut kali pertama keluar dari mulut Uya Kuya, rekan Billy Syahputra dalam memandu sebuah program acara televisi.

Karena kabar tersebut, Billy Syahputra kerap ditanya pewarta mengenai status percintaannya dengan Hilda Vitria.

Terlebih Billy Syahputra sempat mati-matian membela Hilda Vitria terkait perseteruannya dengan Kriss Hatta.

"Ya pokoknya doakan semoga gue dikasih yang terbaik," ujar Billy Syahputra menjawab pertanyaan mengenai hubungan asmaranya dengan Hilda Vitria di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Vakum

Kini Billy Syahputra ingin menenangkan diri dengan berlibur ke luar negeri. Selain itu, adik kandung mendiang Olga Syahputra juga mau mau vakum sejenak dari dunia hiburan Tanah Air.

"Gue pengin vakum sesaat lah dari dunia entertain karena gue mau liburan ke luar negeri. Sendiri aja mau liburan," katanya lagi.

3 dari 3 halaman

Bantah

Namun Billy Syahputra menampik kalau keinginannya vakum dari dunia entertain dan ingin berlibur seorang diri, karena hubungannya dengan Hilda Vitria merenggang. 

"Enggak sih, gue nggak pernah sakit hati sama siapa pun. Memang pengin liburan saja," kata Billy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini