Sukses

Lesti Nyanyi Lagu Pop di Album Kompiladut

Kompiladut merupakan kompilasi lagu dangdut dari penyanyi dangdut muda berprestasi. Salah satunya, Lesti.

Liputan6.com, Jakarta - Kompiladut (Kompilasi Lagu Dangdut) merupakan kompilasi lagu dangdut dari penyanyi-penyanyi dangdut muda berprestasi.

Kebanyakan dari mereka adalah jebolan dari ajang D’ Academy dan Bintang Pantura Indosiar, seperti Lesti, Fildan, Weni, Lilis Darawangi, Putri, dan beberapa nama lainnya.

Untuk merampungkan album Kompiladut ini, tim dari Trinity Optima Production dan 3D Entertainment mengaku tidak mengalami banyak kesulitan. Lagu-lagu yang ada di dalam album ini sebagian besar sudah banyak yang beredar.

"Egois", "Aku Pergi", "Sayang 2", "Terlanjur Sakit", "Engkaulah Takdirku", "Jaran Goyang", "Bintangku", "Lebih dari Selamanya", dan "Buku Nikah" merupakan kumpulan lagu di album Kompiladut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lagu Ada Cerita

Selain penampilan Lesti yang baru, kali ini Lesti juga memberikan sesuatu yang baru pada lagunya. Dalam salah satu lagu milik Lesti dalam album, dengan judul “Ada Cerita” sangat kental dengan alunan musik pop.

Lagu ini menceritakan tentang kisah cinta yang tak bisa menyatu. Musik video "Ada Cerita" dapat disaksikan di channel 3dentertainment di Vidio.com.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.