Sukses

Jadi Pengantin, Lucinta Luna Kenakan Konde dan Kembang Goyang

Lucinta Luna kembali membuat heboh jagat dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah memamerkan cincin tunangannya dengan pria asal Filipina beberapa waktu lalu, Lucinta Luna kembali membuat heboh jagat dunia maya.

Dalam akun Instagram, Rabu (20/3/2019), Lucinta Luna memperlihatkan sebuah video singkat. Di sana, ia tampak mengenakan kebaya lengkap dengan paes, konde, dan kembang goyang, layaknya seorang pengantin.

Duduk di sebelahnya, seorang pria yang dikabarkan kekasih Lucinta Luna mengenakan pakaian pengantin lengkap dengan belangkon, dan berkalung roncean melati.

Di hadapan kamera, Lucinta Luna dan kekasihnya itu kompak mengatakan, "Alhamdulillah sah."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hanya Keluarga

Lucinta Luna dalam Instagram Stories nya menyebut pernikahannya ini tak dihadiri banyak tamu undangan. Mantan personel Duo Bunga ini menjelaskan pernikahannya ini hanya untuk keluarga saja.

Dalam percakapannya dengan seorang teman yang mengucapkan selamat, Lucinta Luna menyebut memang untuk keluarga.

"Next acara mewah lg ku tentuin," terang Lucinta Luna.

 

3 dari 3 halaman

Hanya di Dalam Kamar

Sayangnya, Lucinta Luna tak memperlihatkan prosesi akad nikah dengan penghulu. Dalam Instagram Storiesnya, pedangdut yang dikabarkan telah operasi kelamin ini hanya memperlihatkan dirinya berada di dalam sebuah kamar hotel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini