Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 20 Maret 2019: Kei Meningal, Emon Terpukul

Di episode Rabu sore ini ada kejuatan di Anak Langit.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit episode Rabu sore ini, Emon keluar dan nangis huhuhuhh.. Andra datang pertama, nanya Emon dengan sedih, Mon!! Bilang bukan Kei yang meninggal, Emon malah trus nangis. Andra minta Emon bilang yang meninggal itu bukan Kei...

Andra masuk ditemani anak anak KORS.. Andra berusaha nahan sedih, Andra dipegangi anak-anak KORS. Andra bersimpuh depan jenazah Kei, lalu dia buka kainnya dan lihat wajah Kei..

Sementara itu Anak Langit juga bercerita tentang Bude Merry sedih haru senang melihat Finny sudah sadar, tapi Bude Meri sedih lihat kaki tangan Finny yang digips. Finny bilang ke Bude Merry, dia tidak mau berlama lama di rumah sakit..

Emon tampak masih tidak berani di dalam, dia terus saja nangis sendirian. Lalu mobil Kei datang, Bu Astri dan Mang Toha turun dari mobil. Bu Astri langsung kasih Zahra ke Mang Toha dan berlari ke Emon.

Andra dan beberapa anak KORS sudah duduk dekat Pak Edi dan bertanya kenapa Kei bisa kayak gini... Pak Edi bilang sudah diperiksa Dokter, kemungkinan besar ada benturan keras di kepalanya.

Dan, selanjutnya di Anak Langit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pandang Foto Hiro

Sasya keluar dari rumah langsung cari Emon, Sasya menyalahkan Emon. Seharusnya Emon langsung bawa ke rumah sakit. Bahkan Sasya nuduh Emon sengaja pengen Kei mati. Emon diam saja sambil menangis.

Ayumi sambil ngelus kaki juga jidatnya yang bonyok, pandang foto Hiro. Satria lewat dan balik lagi lihat Ayumi bicara sendiri sambil pegang hape. Ayumi kaget.. Satria ngeledekin Ayumi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini