Syahrini Nyanyikan Lagu Restu, Ini Penjelasan Melly Goeslaw

Oleh Sapto Purnomo pada 20 Mar 2019, 14:40 WIB
Diperbarui 22 Mar 2019, 14:13 WIB
[Fimela] Syahrini dan Reino Barack

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini tak henti-hentinya menjadi sorotan publik. Setelah resmi menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019, Syahrini tak meninggalkan kariernya di panggung hiburan yang telah melambungkan namanya.

Buktinya, baru menikah Syahrini, meluncurkan single terbarunya berjudul "Restu". Lagu ini memang khusus dipersembahkan untuk pernikahannya dengan pengusaha muda Reino Barack.

Ternyata lagu yang memiliki arti mendalam buat Syahrini, diciptakan oleh Melly Goeslaw. Melalui akun Instagramnya, Melly Goeslaw menuliskan penggarapan lagu tersebut sampai akhirnya diberikan kepada Syahrini untuk dipopulerkan.

"Saya sangat suka lagu Restu ini, ini salah satu lagu yg terlahir dari ilhamNya yg saat itu utk Ost Sultan Agung, namun krn satu dan lain hal, lagu ini tdk jadi dipakai, lalu sy berikan utk Gita Gutawa, dan krn albumnya sptnya kepending, lagu ini akhirnya sy kasih ke Inces," tulis Melly Goeslaw dalam keterangan vidoe lirik lagu "Restu" unggahannya, Rabu (20/3/2019).

2 of 3

Tak Sengaja

Melly Goeslaw
[Foto: Instagram ]

Melly Goeslaw tak menyangka lagu tersebut ternyata sangat cocok dengan apa yang tengah dirasakan Syahrini saat ini. Padahal, ia membuat lagu tersebut jauh sebelum Syahrini menikah dengan Reino Barack.

"Tanpa tau apa yg sedang dan akan terjadi di hidup Inces. Krn dari yg td nya utk Ost Sultan Agung sampe ke Gita pun judul lagu ini adalah “ RESTU “ tdk pernah ada pergantian judul. Dan gak ikutan proses selanjutnya krn kebetulan yg bikin musik bukan mas Anto. —Semua ini sudah diatur olehNya. Sampai akhirnya lagu Restu ini berlabuh di Inces," ujar Melly Goeslaw.

3 of 3

Kata Melly Goeslaw

Melly Goeslaw LIDA 2019
Melly Goeslaw (Indosiar)

Ternyata, lagu tersebut menuai pro dan kontra. Sebab tak sedikit yang tak terima percintaan Syahrini dengan Reino Barack di jadikan sebuah lagu. Sebagai pencipta lagu, Melly Goeslaw angkat bicara.

Lagu tersebut tercipta karena takdir Sang Khaliq dan sudah ada jauh sebelum percintaan Syahrini dan Reino Barack ramai diberitakan.

"Persis spt lagu " Menghitung Hari " yg dulu sy buat dan di tolak kanan kiri akhirnya di ambil @krisdayantilemos semua itu sudah jalanNya. Bingung juga kalau ada yg riweuh sama tagar dan judul Restu. Pdhal sy gak bisa bikin apa2 kalo tanpa ilham dariNya.Jadi silahkan murang maring ke yang maha punya ilham, silahkan komplen kenapa kasih ide ke si melly judul RESTU, knp Dia tdk izinkan jd ost Sultan Agung, kenapa Gita pending single / albumnya , knp lalu di leading ke Inces dan di ambil sama Inces . Sok silahkan pada komplen ka Allah. Rudet pisan nya pira ge lagu jd geunjleung," papar Melly Goeslaw.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by