Sukses

Paula Verhoeven Mantap Berhijab?

Paula Verhoeven tertarik untuk menutup auratnya.

Liputan6.com, Jakarta - Paula Verhoeven mampu memukau sang suami, Baim Wong, lewat penampilan berhijabnya. Kala itu, model cantik ini dipasangkan hijab oleh Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar.

Wanita keturunan Belanda-Tionghoa itu dikenal dengan paras cantiknya. Namun Paula Verhoeven jadi semakin anggun berkat hijab syari.

Di gelaran Si.Se.Sa 4th Annual Fashion Show 2019, Paula Verhoeven kembali berkesempatan tampil membawa busana signature dari koleksi The Journey. Ia menampilkan kebaya syar'i berwarna merah marun.

Paula Verhoeven terlihat anggun dan menawan dengan khimar yang menutup dada. Detail embelishment berupa swarovski memberi kesan glamor. Tak ketinggalan aksesori tangan bernuansa emas.

"Ini sesuatu hal yang baru, bisa fashionable tapi syar'i-nya juga dapat banget. Warnanya juga bagus, merah maroon," kata Paula Verhoeven di Jakarta, Selasa 19 Maret 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menarik

Tampil di atas catwalk mengenakan hijab ternyata bukan kali pertama dilakukan Paula. Sudah beberapa ajang fashion show memintanya untuk tampil membawakan busana karya desainer hijab.

"Pasti pernah karena aku sering ikut fashion week. Tapi kali ini sangat menarik. Mereka (Si.Se.Sa) mengeluarkan dress panjang dengan sedikit motif tapi lebih bermain di warna," kata dia.

3 dari 3 halaman

Minta Doa

Terbiasa mengikuti pagelaran busana hijab, Paula mulai merasakan adanya motivasi untuk segera berhijrah. Paula juga meminta doa agar disegerakan berpenampilan yang menutup aurat.

"Insyaallah, doain ya. Kalau bajunya fashionable kayak gini kenapa tidak," tuturnya. (Annisa Mutiara Asharini/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.