Sukses

Sering Ditemani, Putra Iis Dahlia Mengaku Anak Mama

Devano Danendra mengakui dirinya anak mama karena manja dengan ibunya.

Liputan6.com, Jakarta - Devano Danendra kerap ditemani oleh ibunda tercinta, Iis Dahlia, ke manapun ia pergi. Terlebih saat ini Devano Danendra dan Iis Dahlia mengisi salah satu acara di stasiun televisi swasta bersama. 

Lantaran selalu bersama Iis Dahlia, Devano Danendra tak malu mengakui dirinya memang anak mami. Meski usianya sudah menginjak 16 tahun, namun ia masih sangat manja dengan ibunya.

"Anak mama dong. Aku manja," ujar Devano saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baru Dekat

Padahal dahulu Devano Danendra mengaku tidak sedekat ini dengan ibunya. Karena saat itu ibunya sangat sibuk dengan pekerjaanya sebagai public figur.

"Karena dulu aku waktu kecil jarang ke mama, tapi sekarang mungkin karena sering ketemu, ada satu program sama mama jadi aku enggak mau menyia-nyiakan sih," ujar Devano.

 

3 dari 3 halaman

Posesif

Meski senang bisa bersama ibunya ke manapun pergi, namun diakui Devano, Iis Dahlia sangat posesif padanya. Sebagai ibu, itu adalah hal yang wajar dan kerap dilakukan oleh ibu manapun agar anaknya tidak salah jalan.

"Ya iyalah, haruslah. Harus tahu anak-anak lagi dekat sama siapa, lingkungannya seperti apa, anaknya seperti apa," ujar Iis Dahlia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.