Sukses

Suami Bingung Bedakan Ayu Dewi dengan Patricia Gouw

Ayu Dewi menyebut bahwa suaminya, Regi Datau, pernah salah sangka bahwa Patricia Gouw adalah dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam konten terbaru di saluran YouTube-nya, Nagita Slavina mendandani Ayu Dewi. Sembari mengulas make up, keduanya pun berbincang tentang berbagai hal.

Salah satunya, Nagita Slavina menyebut bahwa Ayu Dewi memiliki kemiripan wajah dengan model sekaligus presenter, Patricia Gouw. Mendengar pernyataan Nagita, Ayu Dewi teringat satu hal.

Ayu Dewi menyebut bahwa suaminya, Regi Datau, pernah salah sangka bahwa Patricia Gouw adalah dirinya. Hal ini terjadi beberapa waktu yang lalu.

"Sering dibilang mirip. Bahkan waktu itu suami aku makan di mall terus dia bilang itu istri gua sombong banget jalan enggak lihat suaminya,” cerita presenter kocak itu di YouTube Rans Entertainment belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salah Lihat

Ya, saat itu, Regi Datau sedang berada di sebuah mall bersama teman-temannya. Mereka lantas menyadarkan Regi Datau bahwa yang dilihatnya bukanlah istrinya.

"Bro, itu Patricia Gouw. Kata temannya suami gua,” papar Ayu Dewi. Nagita Slavina kemudian tertawa mendengar penuturan temannya itu.

 

3 dari 3 halaman

Beban

Ayu Dewi pun sempat bingung, mengapa suaminya sendiri tak bisa membedakan antara istrinya dengan Patricia Gouw. Kerap disebut punya kemiripan dengan seorang model, agaknya menjadi beban sendiri bagi Ayu Dewi.

"Laki gua aja enggak ngerti gua yang mana. Entah suami gua yang (matanya) burem atau mengharap gua setinggi dan secantik itu. Kan kalau begitu pressure ya,” tandas ibu dua anak tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.