Sukses

Usai Dianiaya, Tsania Marwa Adukan Hal Ini pada Ibunda Atalarik Syach

Tsania Marwa juga mengaku dapat perlakuan tak baik dari dua saudara Atalarik Syach.

Liputan6.com, Jakarta - Tsania Marwa mengaku kembali dapat perlakuan tidak baik dari Atalarik Syach. Artis 27 tahun itu mengaku diperlakukan secara kasar oleh Atalarik saat menjenguk anak-anaknya di kediaman mantan suaminya itu, pekan lalu.

Bahkan tak hanya diperlakukan kasar oleh sang mantan suami, Tsania Marwa juga mendapat perlakuan tak baik dari dua saudara Atalarik Syach. Pertengkaran hebat pun terjadi di rumah itu.

"Setelah dorong-dorongan saya di maki- maki, 'kamu jahat' itu teriak yang saya sudah bisa gambarin sekencang apa suaranya, teriak depan muka saya dan tiba-tiba pak Atilla Syach ngomong 'itu pasti bawa rekaman Pak'," jelas Tsania Marwa di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2019).

"Akhirnya saya digeledah, tangan saya ditarik, tas saya berusaha ditarik sampai tas saya terputus. Saya sudah istigfar 'siapa yang bawa rekaman, enggak ada'," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disaksikan Anak

Mirisnya, pertengkaran itu bahkan disaksikan oleh dua anak Tsania Marwa dan Atalarik Syach yang usianya masih sangat kecil. Tak ingin percekcokan semakin larut, Tsania Marwa memutuskan untuk pamit.

Artis berdarah Arab itu berpamitan dengan ibunda Atalarik Syach. Kepada mantan ibu mertuanya itu, Tsania Marwa sempat menyampaikan sesuatu sebelum angkat kaki.

3 dari 3 halaman

Lapor Polisi

"Saya bilang, 'Ma, anak-anak Mama ini tidak bisa menghargai Marwa sebagai seorang ibu' itu kata-kata saya terakhir. Di situ mama mertua saya tidak bisa berkata-kata lagi. Dengan umur sudah 70 tahun lebih menyaksikan hal itu pasti bukan hal yang mudah," ucapnya.

Tsania Marwa pun telah melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib. Atalarik Syach dilaporkan ke Polres Bogor, Jawa Barat, atas tuduhan dugaan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini