Sukses

Setahun Pacaran, Mia Khalifa Resmi Dilamar Koki

Mia Khalifa duduk di pangkuan Robert sambil memamerkan cincin pertunangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Mia Khalifa. Mantan bintang film dewasa keturunan Lebanon itu baru saja bertunangan dengan kekasihnya, Robert Sanberg. Kabar bahagia ini dibagikan Mia Khalifa melalui unggahan Instagram.

Mia Khalifa duduk di pangkuan Robert sambil memamerkan cincin pertunangannya. Wanita tahun ini dilamar kekasihnya yang seorang koki dengan cara romantis ala film Hollywood.

Bak adegan film romantis, lamaran ini jadi kejutan saat keduanya makan malam. Mia Khalifa tak tahu pria yang dipacari selama satu tahun ini akan melamarnya. Rencana lamaran ini dibagikan Robert dalam unggahan Instagram.

"Kami pergi ke Chicago di akhir pekan dan makan malam indah di (restoran) Smyth. Cincin itu kusembunyikan di bawah makanan yang disajikan. Mia amat penasaran untuk makan, aku bilang jangan dulu lalu memasangkan cincin itu padanya. I love you so much," tulis Robert.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fans Patah Hati

Sejak kabar ini beredar, Mia mendapat banyak ucapan selamat. Namun tak sedikit pula fans yang dibuat patah hati atas hubungan Mia dan Robert. Keduanya belum membocorkan rencana pernikahan.

Namun bila keduanya benar menikah, ini akan menjadi pernikahan kedua Mia. Sebelumnya Mia pernah menikah dengan seorang pebisnis pada 2011 kemudian berpisah 2014 dan resmi bercerai pada 2016. Saat berpisah dengan mantan suaminya di 2014, Mia bergabung ke industri film dewasa. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini