Sukses

Video Gosip Mabuk Salmafina Viral, Sahabat Ingin Bunuh Diri

Maulida dan Salmafina Sunan sempat hangout di kelab malam.

Liputan6.com, Jakarta - Beredarnya video Salmafina Sunan yang diduga tengah mabuk berbuntut panjang. Sahabat Salmafina, Maulida Riani Putri, diminta untuk menyampaikan permohonan maaf di depan publik oleh orangtua Salmafina.

Pasalnya sebagai orang yang merekam dan menyebarkan video tersebut, Maulida kini yang merasa terpojokkan. Padahal menurut dia, bukan hanya dirinya yang bersalah dalam masalah tersebut.

Sebelumnya Maulida dan Salmafina Sunan tengah hangout di kelab malam. Maulida mengunggah video saat Salma duduk dan tanpa sengaja pakaian Salmafina terlihat. Meski sebelumnya Maulida telah meminta maaf, Sunan Kalijaga masih meneruskan masalah ini ke Polda Metro Jaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Bunuh Diri

Sempat mengunci akunnya, kini Maulida mulai mencoba terbuka. Namun, ada satu hal yang cukup memprihatinkan, ia sempat berpikir untuk mengakhiri hidupnya.

"Terimakasih atas dukungannya, semua dukungan yang kalian kirim membuatku lebih kuat dan menjauhkan aku dari pikiranku kemarin," tulis Maulida dengan foto kaki dari ketinggian.

3 dari 3 halaman

Jadi Viral

Kasus video kelab Salmafina dan Maulida kini viral. Meski mendapat banyak dukungan, tak sedikit yang memojokkan Maulida. Bahkan, kondisi ini sempat membuat ibunda Maulida menangis sedih.

"Aku tidak bisa melihat ibuku memangis. Aku bersumpah tak akan membuat ibuku menangis. Tapi semua terjadi setelah kebodohanku membuat sebuah kasus viral hari ini. Aku membuat ibuku menangis, membawa nama buruk ke keluargaku, dan keinginan bunuh diri ini telah membunuh akal sehatku," tulis Maulida. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini