Sukses

Nassar Melamar Zaskia Gotik Lagi, Bagaimana Hasilnya?

Nassar kembali mengungkapkan perasaannya kepada Zaksia Gotik.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Nassar Sungkar terus melakukan upaya untuk bisa mendapatkan cinta dari Zaskia Gotik. Tak peduli meski malu harus ditanggung, ia kembali mengungkap perasaannya dengan melamar Zaskia Gotik di atas panggung Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019, yang disiarkan secara langsung Indosiar, Senin (18/3/2019). 

Nassar yang pada malam hari itu bersama Zaskia Gotik bertugas menjadi dewan juri, nampak mencari waktu yang pas untuk mengungkap isi hatinya. Di pertengahan acara, ia pun mendapat kesempatan untuk melamar sang pujaan hati.

Melantunkan lagu milik Chrisye yang berjudul Lagu Untukku, ia mengubah ujung lirik dengan kata-kata yang menyentuh seraya mendekati Zaskia Gotik. "Walau ke ujung dunia, pasti akan kunanti. Meski ke ujung samudera, pasti ku kan menunggu. Karena ku yakin kaulah calon istriku," ujar Nassar sambil bernyanyi.

Pembawa acara LIDA, Ramzi, Irfan Hakim, dan Gilang Dirga pun ikut andil mendukung langkah Nassar. Mereka meminta Zaskia Gotik untuk menjawab lamaran Nassar.

“King kan orang baik, kita kan berteman sudah lama.Aku maunya kita berteman saja,” jawab Zaskia Gotik. Tak terima mendengar pernyataan dari Zaskia Gotik, Nassar meminta alasan mengapa lamarannya ditolak. Ia bahkan meminta Zaskia Gotik untuk memutuskan hubungan dengan pacarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditolak

Nassar mencoba meyakinkan Zaskia jika ia juga bisa memberikan perlakuan yang sama, bahkan lebih dibandingkan dengan pacar Zaskia Gotik. “Aku nggak mau, aku maunya ngawinin kamu. Putusin saja pacar kamu, aku juga kayak kok,”  tegas Nassar. 

“Jangan, cinta itu bukan diukur dari harta, tapi kenyamanan,” jawab Zaskia Gotik dan langsung ditimpali Nassar, “Aku juga bisa kok memberi kenyamanan kepada kamu. Memang apa yang kamu inginkan dari aku? Aku juga bisa memberi kenyamanan untuk kamu,” ujar Nassar. Terus apa ya jawaban Neng Gotik?

“Gini, ya aku kan sekarang sedang menjalani (hubungan) dengan seseorang , aku menghargai pasangan aku,” Zaskia Gotik coba menjelaskan dengan baik-baik kepada Nassar alasannya menolak.

 

3 dari 3 halaman

Ceria

Mengetahui pernyataan Zaskia Gotik yang jelas menolak lamaran Nassar, para pembawa acara mencoba menengahi dengan membuat lelucon. Raut wajah Nassar dan Zaskia Gotik yang tadinya serius, berubah menjadi ceria.   

Sebelumnya Nassar memang pernah melamar Zaskia Gotik di panggung LIDA 2019 pada Jumat (8/3/2019) lalu. Kala itu, Zaskia Gotik menangis terharu karena ada lelaki yang mau mengajaknya menikah.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini