Sukses

Kourtney Kardashian Pamer Pose Tanpa Busana di Bathtub

Kourtney Kardashian kembali dibuat heboh dengan postingan terbarunya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Kourtney Kardashian kembali membuat sensasi. Belum lama ini fans Kourtney kembali dibuat heboh dengan postingan terbarunya di Instagram. Ibu 3 orang anak ini lagi-lagi memamerkan hasil photoshoot panasnya saat berpose tanpa busana.

Nama Kourtney Kardashian disebut-sebut sebagai Kardashian yang pesonanya paling cantik dan natural, mengalahkan Kim Kardashian ataupun Khloe Kardashian.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Kourtney Kardashian juga disebut-sebut sebagai anggota keluarga Kardashian yang jauh dari sensasi. Nggak heran jika ia punya begitu banyak fans yang sangat memuja sosoknya.

Kembali ke foto bugil, Kourtney Kardashian benar-benar nekat berpose seakan-akan sedang mandi. Sama sekali tak memakai sehelai benang pun, ia hanya menutupi bagian pribadinya dengan beberapa air busa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promo

Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, ia menuliskan caption yang berbunyi, "Cintailah dirimu sama dalamnya seperti kamu mencintai mereka." Lewat postingan ini, lagi-lagi Kourtney mempromosikan situs lifestyle terbarunya, Poosh.

Well, itu bukan kali pertama Kourtney mempromosikan Poosh lewat foto tanpa busana. Sebelumnya, juga sempat mengunggah hasil photoshoot terbarunya dengan hanya memakai handuk di kepala.

 

3 dari 3 halaman

Ditutupi

Bintang Keeping Up With the Kardashians ini menutupi bagian pribadinya dengan cangkir teh dan laptop, sambil menyilangkan kedua kakinya. Belakangan diketahui jika Poosh adalah proyek teranyarnya yang terinspirasi dari nama sang anak, Penelope Scotland Disick.

Sumber: kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.