Selalu Dikaitkan dengan Jefri Nichol, Ini Kata Amanda Rawles

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 19 Mar 2019, 19:30 WIB
Diperbarui 19 Mar 2019, 20:17 WIB
Jefri Nichol dan Amanda Rawles

Liputan6.com, Jakarta - Amanda Rawles dan Jeffri Nichol sering sekali terlibat dalam satu proyek film yang sama. Hingga saat ini, ada lebih dari tiga judul film yang melibatkan mereka berdua.

Chemistry yang diciptakan Jefri Nichol dan Amanda Rawles rupanya mampu menghipnotis para penggemar. Tak heran jika hingga detik ini, banyak sekali fans yang menginginkan keduanya untuk bersatu lagi dalam film.

"Ya, sudahlah ya mau diapain lagi. Mungkin chemistry yang sebelumnya terlalu kuat hingga akhirnya mereka sampai saat ini masih kebawa ya," imbuh Amanda Rawles, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019).

"Cuma enggak apa-apa juga, itu kan pesan yang mau kita sampaikan dari film ini ya. Bukan romantis-romantisnya," Amanda Rawles menyambung pernyataan.

 

2 dari 3 halaman

Tak Masalah

[Fimela] Amanda Rawles
Amanda Rawles (Fotografer: Adrian Putra, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri /Fimela.com)

Lantas, apakah Amanda Rawles merasa terganggu karena banyak pihak yang mendesak agar dirinya memiliki proyek film lagi bersama Jefri Nichol?

"Enggak sih, udah kebiasaan banget. Udah terbiasa gitu jadi enggak terlalu terganggu. I'ts fine anyway selama itu masih bisa mengentertain netizen, its fine," papar Amanda Rawles.

 

3 dari 3 halaman

Menginginkan Ini

[Fimela] Amanda Rawles
Amanda Rawles

Tapi sebagai aktris, Amanda Rawles juga tak ingin selalu diingat penggemar karena lawan mainnya, tapi juga karena kualitas film yang ia bintangi.

"Aku bakalan buktiin dari akunya sendiri kalau enggak harus dari pasangan kan. Bisa jadi dari filmnya, dari ceritanya, atau mungkin dari karakter aku yang bikin interesting. Bukan berarti oh lo love story-nya cocok, film lo bakal booming. Belum tentu juga," ia menandaskan.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Miliarder Indonesia di Daftar Orang Terkaya Forbes