Sukses

Iis Dahlia Sebut Kriteria Wanita Yang Ingin Menjadi Pacar Devano Danendra

Iis Dahlia mengaku anaknya masih ingin meniti karir sebagai artis.S

Liputan6.com, Jakarta Devano Danendra anak bungsu penyanyi dangdut Iis Dahlia kerap digosipkan dekat dengan wanita-wanita cantik sebut saja salah satunya, Brisia Jodie. Meski begitu, Devano Danendra mengaku kalau dirinya masih single alias jomblo. 

Buat Devano Danendra, di usianya kini yang masih muda saat ini dirinya masih fokus meniti karir dan juga pendidikan. Bila sudah  ‎waktunya pasti dirinya akan berpacaran.

"Belum kepikiran sih masih fokuslah," ujar Devano ditemani Iis Dahlia ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2019).

"Masih mau fokus karir, sekolah dulu," timpal Iis Dahlia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syarat

Namun bila Devano sudah ingin berpacaran, Iis Dahlia punya syarat tertentu buat wanita yang pantas berpacaran dengan anaknya. Cantik jadi salah satu syarat utama  untuk bisa menjadi kekasih Devano 

 "Cewek cakep, baik hati, rajin sholatnya hahaha‎," kata Iis Dahlia.

 

3 dari 3 halaman

Teman Dekat

Saat ditanya kedekatannya dengan Brisia Jodie, Devano mengaku hanya teman saja. Ia masih menganggap semua wanita yang dekat dengannya sebagai teman saja. 

"Kalau misalkan jalan ya jalan. Tapi enggak ada hubungan sama sekali. Sebenarnya enggak cuma Jodie, sebenarnya banyak, tapi enggak ke ekspose saja. Jadi teman-teman mengira kalau aku jalan sama artis itu pacaran padahal enggak," kata Devano. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.