Sukses

Mengenang Nike Ardilla Lewat Angka 19

Nike Ardilla meninggal dunia 24 tahun yang lalu.

Jakarta Hari ini, 19 Maret 2019, tepat 24 tahun meninggalnya Lady Rocker Indonesia, Nike Ardilla. Penyanyi Nike Ardilla diketahui meninggal dunia pada 19 Maret 1995 silam.

Tragisnya, Nike Ardilla juga meninggal di usia yang masih muda, yakni 19 tahun. Pelantun Bintang Kehidupan itu meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil di Bandung.

Nike Ardilla mengembuskan napas terakhir di puncak kejayaannya. Saat itu lagu-lagunya sangat digandrungi penikmat musik Tanah Air. Sebut saja Deru Debu, Sandiwara Cinta, Tinggallah Ku Sendiri, hingga duetnya bersama Deddy Dores lewat lagu Cinta di Antara Kita.

Akhirnya 24 tahun berlalu, namun nama Nike Ardilla masih tetap harum. Terbukti dari ramainya hashtag #NikeArdilla yang ramai di Twitter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Twitter

Seperti salah satunya, dikutip dari Twitter akun @RadioElshinta pada 19 Maret 2019.

"#HariIniDalamSejarah Penyanyi sekaligus Aktris dan Model Indonesia, Nike Ardilla meninggal dunia pada kecelakaan mobil di Jl. Raden Eddy Martadinata, Kota Bandung, Jawa Barat pada tanggal 19 Maret 1995. #MemoRI #RIPNikeArdilla," tulis akun @RadioElshinta.

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini