Sukses

Mesranya Gisella Anastasia Perawatan Wajah Bareng Wijin

Gisella Anastasia kini tak malu mengumbar kedekatannya dengan Wijin.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Gisella Anastasia dan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin sepertinya makin lengket saja. Keduanya pun kerap membagikan momen kebersamaan termasuk saat menjalani perawatan wajah di sebuah klinik di kawasan Jakarta Selatan.

Di Instagram Stories, Gisella Anastasia mengunggah video ketika Wijin tengah memakai masker wajah. Sambil menyentuh parasnya, Gisel pun kontan menjaili Wijin yang tak bisa berbicara lantaran seluruh wajahnya tertutup oleh masker.

Segar sih segar, enggak gitu juga kali maskernya semuka muka,” tulis Gisella Anastasia disertai emotikon tertawa, Selasa (19/3/2019).

Hendak disuntik, Wijin memberikan isyarat kepada Gisella Anastasia dengan menunjukkan tangannya yang tegang. Memiliki tubuh yang kekar, rupanya pria 34 tahun itu mengaku takut dengan jarum suntik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takut Disuntik

Kontan saja hal ini membuat Gisel tertawa sembari menggoda Wijin. Seperti pasangan romantis, wanita 28 tahun ini pun berusaha menenangkan Wijin yang ketakutan saat disuntik.

Apa sih? Takut? Masa sih yang benar kamu, badan segede begini? Enggak ah, cuma kegigit semut doang. Kamu enggak usah liat. Tarik napas saja jangan ditegangin begitu. Dicengkeram boleh, jangan tegang,” ujar Gisel.

3 dari 3 halaman

Bertemu Keluarga Wijin

Meski belum resmi menjadi kekasih, Gisel sudah bertemu dan mengenalkan diri kepada keluargaWijin. Sempat khawatir tak diterima baik oleh ibunda Wijin lantaran status janda anak satu,Gisel merasa lega usai melihat reaksi ibunda Wijin yang tampaknya tak punya pemikiran negatif terhadapnya. (Lavenia/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.