Sukses

Polres Bogor Benarkan Ada Laporan Tsania Marwa atas Atalarik Syach

Tsania Marwa melaporkan Atalarik Syach atas tuduhan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta - Tsania Marwa dikabarkan telah resmi melaporkan mantan suaminya, Atalarik Syach ke Polres Bogor. Tsania Marwa melaporkan Atalarik Syach atas tuduhan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Polres Bogor melalui Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena, saat dihubungi pada Selasa (19/3/2019). Ita Puspita membenarkan bahwa Tsania Marwa telah melapor ke Polres Bogor pada Minggu (17/3/2019) sore.

"Iya, ada laporan (dari Tsania Marwa) itu. Saya tanya ke Reserse, dia bilang ada laporan (Minggu) sore. Itu aja yang saya tahu," kata AKP Ita Puspita.

Lebih lanjut, AKP Ita Puspita belum bisa menjelaskan secara rinci terkait isi laporan dari Tsania Marwa itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Isi Laporan

"Dalamnya (laporan) saya belum tahu, isinya saya belum tahu. Tapi laporannya ada, sudah benar, sudah ada," jelasnya lagi.

3 dari 3 halaman

Tiga Orang

Sementara itu, dari unggahan sebuah akun gosip di Instagram, diketahui bahwa bukan hanya Atalarik Syach saja yang dilaporkan Tsania Marwa. Tetapi juga dua saudara Atalarik Syach lainnya yaitu Attila Syach dan Doni.

"Telah terjadi Tindak Pidana Penganiayaan dan atau Perbuatan udak menyenangkan yang dilakukan oleh Sdr. ATALARIK SYAH, ATTILA SYAH dan DONI dengan cara menarik-narik tangan korban untuk menghalangi korban agar tidak masuk ke dalam kamar anaknya," begitu yang tertulis dalam surat laporan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.