Amanda Rawles Bintangi Mini Series Running Girl

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 19 Mar 2019, 17:20 WIB
Diperbarui 19 Mar 2019, 17:20 WIB
[Bintang] Amanda Rawles

Liputan6.com, Jakarta - Biasa berakting di layar lebar, kini Amanda Rawles menjajal mini series. Aktris 18 tahun ini berakting dalam mini series berjudul Running Girl yang tayang di platform berbagi video berbayar, Viu.

Amanda Rawles pun menceritakan perbedaan yang ia rasakan saat bekerja untuk film, dengan bekerja untuk mini series.

"Di sini cepat banget fasenya enggak selama film. Kalau film ada perubahan karakternya dulu. Kalau ini (mini series) emosi lebih tajam, lebih mendekati sinetron sih," papar Amanda Rawles, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019).

Dalam mini series ini, Amanda Rawles berperan sebagai mahasiswi bernama Amanda yang merupakan seorang pelari maraton. Karakter seperti ini juga baru kali pertama ia cicipi selama berkiprah sebagai aktris.

 

2 dari 3 halaman

Tantangan

[Fimela] Amanda Rawles
(Instagram/amandarawles)

Baginya, berperan sebagai seorang pelari memiliki tantangan sendiri. Namun setelah dijalani, ia menyukai tantangan itu dan akhirnya memiliki ketertarikan sendiri di dunia lari.

"Ini sesuatu yang baru. Karena setiap aku main film belum pernah ada adegan lari kayak gini. Jadi menurut aku ini tantangan," Amanda Rawles memberi penjelasan.

 

3 dari 3 halaman

Ketagihan

[Fimela] Amanda Rawles
(Instagram/amandarawles)

"Dan jadi ketagihan karena kita larinya banyak di alam juga dan ternyata seru juga lari di alam, maraton di alam," sambung Amanda Rawles.

Running Girl sendiri akan ditayangkan di Viu Indonesia dan Malaysia mulai 21 Maret sampai 30 April 2019 dan saluran YouTube Wardah Beauty.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait