Sukses

Kru Film Mengejar Surga Temui Dubes Sebelum Syuting di Belanda

Tak sekadar bertemu saja, para kru film Mencari Surga pun meminta dukungan dari Rob Swartbol agar syuting di Belanda bisa berjalan lancar.

Liputan6.com, Jakarta Film Mengejar Surga bersiap untuk melakukan proses syutingnya. Ini dilakukan setelah para kru selesai mencari lokasi syuting yang tepat di negara Belanda. Tim produksi film yang dipimpin Bambang Drias juga sudah bertemu Duta Besar Belanda untuk Indonesia, Rob Swartbol di kantornya. 

Tak sekadar bertemu saja, para kru film Mengejar Surga pun meminta dukungan dari Rob Swartbol agar syuting di Belanda bisa berjalan lancar. Bulan Mei nanti tim akan berangkat ke Belanda selama 10 hari.

"Kami akan syuting (Mengejar Surga) di dua kota di Belanda. Salah satunya Amsterdam, makanya sebelum kita berangkat ke Belanda kita kulo nuwun dulu ke Pak Dubes. Dan Pak Rob sangat  mendukung kita, seperti halnya Dubes Indonesia untuk Belanda (I Gusti Agung Wesaka Puja)," kata Indra MS, saat ditemui di kawasan Kuningan Jakarta Senin (18/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aktor Belanda

Film drama religi yang akan digarap ini bakal dimainkan oleh beberapa aktor dan aktris seperti Jessica Mila, Denny Sumargo, Kimberly Rider, dan aktor dari Belanda Hans de Kraker pun juga turut bergabung. Ia mengaku sangat senang bisa bergabung dalam film ini, karena dia bisa pulang kampung sekalian.  

"Di film ini saya berperan sebagai wartawan di majalah Indirock di Belanda. Saya pulang kampung ke Belanda,  mama saya sangat bahagia karena bisa liat saya syuting. Walaupun mama saya sudah 78 tahun tapi dia masih bisa  main ke set pas saya syuting nanti.  Tadi ketemu dengan Dubes minta dukungan. Dubes Belanda akan bantu semua proses syuting kita nanti di Belanda," ujar Hans de Kraker.

 

3 dari 3 halaman

Berbeda

Cerita yang ditawarkan dalam film ini juga sangat beda dengan film drama lainnya. Film ini ada sedikit unsur religi yaitu pendekatan dalam taaruf.  

"Genrenya drama ada sedikit religi dan true story. Saat ini film Indonesia lagi bagus-bagusnya,  tapi saya tidak mau latah ikut-ikutan bikin film horor. Sepanjang tahun 2018 banyak sekali film horor, saya sebagai penikmat film Indonesia merasa sangat kurang untuk genre drama religi. Makanya ketika ada cerita yang cocok, saya langsung bergabung," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini