Jet Pribadi Syahrini Bakal Digerebek Hotman Paris

Oleh Hernowo Anggie pada 19 Mar 2019, 14:00 WIB
Syahrini dan Hotman Paris

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini terus menjadi sorotan usai dinikahi pengusaha Reino Barack. Meski sudah berterus terang seputar pernikahannya dengan mantan pacar Luna Maya, sisi kehidupan Syahrini masih ramai dibicarakan.

Yang terbaru, Syahrini mulai memperlihatkan barang-barang pribadinya ke masyarakat. Salah satunya, pesawat jet pribadi yang biasa digunakannya berlibur ke luar negeri.

Bukan sembarang memperlihatkan barang pribadi, Syahrini diketahui akan diinvestigasi oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. 

Nantinya, Hotman Paris yang akan membedah satu demi satu kemewahan pesawat jet pribadi Syahrini.

 

 

 

2 of 3

Diumumkan Hotman Paris

Hotman Paris mengumumkan akan menggrebek pesawat jet pribadi Syahrini (https://www.instagram.com/p/BvK4PrBgmB4/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_locale_control)
Hotman Paris mengumumkan akan menggrebek pesawat jet pribadi Syahrini (https://www.instagram.com/p/BvK4PrBgmB4/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_locale_control)

Hotman Paris mengumumkan rencananya untuk mengetahui pesawat jet pribadi Syahrini di Instagram.

Diketahui pula, Hotman Paris akan menyiarkan momen dirinya berada di pesawat jet pribadi Syahrini melalui kanal YouTube.

"Nasib hotman tdk bisa ikut (liburan) krn sedang garap proyek postingan Youtube: Grebek pesawat Jet Pribadi yg sering di pakai Syahrini!” tulis Hotman Paris.

 

 

 

3 of 3

Unggah Foto Istri

[Bintang] Hotman Paris dan Syahrini
Hotman Paris dan Syahrini (instagram/hotmanparisofficial)

Melalui Instagram, Hotman Paris memberitahukan bakal menggerebek pesawat jet pribadi Syahrini dengan cara yang unik. Sebab, pengacara yang kerap tampil necis ini mengumumkan hal itu dengan mengunggah foto sang istri, Agustianne Marbun.

Saat ini, istri Hotman Paris itu sedang berlibur ke Jepang. Namun sayang, karena sedang mengerjakan video untuk Syahrini, ia tak bisa menemani istrinya itu.

"Ok nyonya nikmatin liburan Jepangmu! Nasibku kerja mulu! Jangan lupa subscribe my youtube: hotman paris official," tulis Hotman Paris.

 

Lanjutkan Membaca ↓