Sukses

Klarifikasi Salmafina Sunan soal Gosip Mabuk di Kelab Malam

Salmafina Sunan membantah bahwa dirinya sedang mabuk.

Liputan6.com, Jakarta - Salmafina, putri pengacara Sunan Kalijaga, saat ini kembali dibicarakan. Penyebabnya adalah sebuah video yang tersebar di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat Salmafina sedang berada di sebuah kelab malam. Banyak yang menduga Salmafina Sunan sedang berada di bawah pengaruh alkohol.

Namun, melalui unggahan di Instagramnya, Salmafina membantah bahwa dirinya sedang mabuk. Kala itu dirinya tengah asyik mendengarkan musik dan larut dalam iringan lagu hingga membuatnya lupa akan sekitar. Meski begitu, ia meyakinkan ke semua jika dirinya tidak mabuk.

"l'd like to clarify a few things: Friday night I was at one of the place to enjoy DJ, dancing and singing along to the music, and I was not intoxicated, but I was careless," tulis Salmafina Sunan di Instagram Story-nya pada Senin (18/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Pakaian Dalam

Selain tingkah Salmafina Sunan di video itu, warganet juga banyak menyoroti soal pakaian dalam yang dikenakan Salmafina Sunan. Soal itu, Salamafina Sunan juga kembali meluruskan, apa yang terlihat itu bukanlah celana dalam, melainkan celana pendek laki-laki atau boxer.

"I let my friend recorded me dancing, exposing what you all thought was my underwear. I wasn't aware of that. My feet hurt from wearing heels which was why I was sitting like that. Also it wasn't a form of undergarment that you all thought it was, they were boyshorts. I usually wear them especially for gowns or dresses. And I would like to emphasize, I was not intoxicated," tegasnya lagi.

 

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

Terlepas dari itu semua, melalui unggahan tersebut pula Salmafina pun menyampaikan permintaan maafnya. Ia menyadari betul, sebagai seorang influencer, apa yang ditampilkan di video itu tidak baik bagi masyarakat.

"However it still was wrong and inappropriate. As an influencer, I don't want to normalize such things, I'm aware now that my behavior was not exemplary and for that I apologize. I believe my friend didn't mean any harm either when recording me, we were both careless. Once again, I sincerely apologize for displaying such misconduct," lanjutnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.