Sukses

Ini Syarat Khusus Ussy Sulistiawaty untuk Model Pria di Videoklip Terbaru

Ussy Sulistiawaty menentukan syarat khusus untuk model videklip, apa itu?

Liputan6.com, Jakarta - Ussy Sulistiawaty akhirnya menelurkan single baru. Setelah vakum lebih dari 2 tahun, istri presenter Andhika Pratama ini kembali masuk dapur rekaman. 

Single terbaru Ussy Sulistiawaty, HADIJA atau "Hanya Dirimu Saja", diluncurkan ke publik, akhir pekan lalu. Ussy memproduksi sendiri lagu itu dan duduk sebagai produser.

"Aku mengurus semuanya sendiri. Bukan nggak percaya label company tapi memang ingin lebih mengeksplorasi saja," ungkap Ussy Sulistiawaty di syukuran peluncuran single HADIJA di Lurik Cafe, Kemang Village, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Setelah puas membuka beberapa rumah makan, rupanya Ussy Sulistiawaty seperti kembali ke khittah.

"Ya dulu orang kenal aku sebagai penyanyi juga kan. Tapi, kemarin-kemarin lagi konsentrasi di bisnis," kata Ussy Sulistiawaty yang punya beberapa bisnis kuliner seperti Lurik Cafe, Bakoel Ussy dan Yummieh Ussy serta produsen kosmetika Dissy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Model Klip

Menjadi produser membuat Ussy Sulistyawati merancang sendiri semua elemen konsep single terbarunnya. Termasuk menentukan model video klip. Kepada sutradara, Darius, Ussy berpesan agar memilih lawan aktingnya di klip yang manly "Aku bilang ke Darius tolong cari yang bener-bener laki ya," kata Ussy sambil tergelak. 

 

3 dari 4 halaman

Tak Sesuai Harapan

"Dan, saya harus menyortir lagi karena 8 dari kandidat yang saya sodorkan ke Ussy tak sesuai harapannya," kata Darius disambut tawa Ussy. Maka, terpilihlah seorang anggota polisi yang menjadi model klip Ussy Sulistyawati dalam judul lagu HADIJA itu.

4 dari 4 halaman

Adegan Mesra

"Dikemas ala drama Korea. Dia anggota kepolisian tapi bagus juga aktingnya. Pernah main sinetron kalau nggak salah," kata Ussy.

Menggandeng model itu dilakukan Ussy karena jadwal sang suami, Andhika Pratama, tidak ketemu dengan target proyek terbarunya ini. "Jadi Andhika sudah merelakan saya beradegan dengan model itu, hahaha," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.