Sukses

Mini Album Blackpink Meluncur Akhir Maret

Tinggal menghitung hari, Blackpink akhirnya akan merilis karya terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Blackpink segera merilis karya terbarunya. Girlband beranggotakan Lisa, Rose, Jisoo dan Jennie telah mempersiapkan sebuah EP atau mini album untuk para penggemar Blackpink yang sudah lama menunggu.

Terakhir kali, grup asuhan YG Entertainment ini merilis album di Jepang dengan single "DDU DU DDU DU" sebagai andalan.

Menurut kabar yang beredar, EP anyar Blackpink akan datang pada akhir Maret mendatang.

Fans berharap banyak rencana ini takkan mengalami penundaan. Seperti yang diketahui, YG saat ini sedang dirundung permasalahan hukum yang menyeret nama Seungri sebagai talent-nya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syuting Videoklip

Jadwal comeback Blackpink akhir bulan ini semakin meyakinkan karena keempat member disebut telah merampungkan syuting videoklip.

Sayangnya YG belum membocorkan lebih banyak tentang title track yang akan dirilis.

 

3 dari 3 halaman

Jawab Tantangan

Sementara itu dilansir dari Allkpop, ada juga kemungkinan comeback Blackpink akan terjadi pada awal April. Setidaknya fans tak perlu menunggu lebih lama lagi karya baru dari Blackpink.

Blackpink akan menjawab tantangan dan eksepktasi penggemar dengan eksistensi mereka yang sudah mapan. Apalagi Jisoo dkk sudah melebarkan sayap dengan debut di Amerika Serikat. Mampukah Blackpink memuaskan harapan para penggemar? (Fimela.com/ Nizar Zulmi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini