Sukses

Heboh Pernyataan Bangijal TV Berhenti Ngevlog, Atta Halilintar Turut Prihatin

Belum lama ini viral video pernyataan bangijal­_tv akan berhenti membuat video atau ngevlog, Atta Halilintar angkat bicara dan prihatin.

Liputan6.com, Jakarta Channel bangijal­_tv tentu sudah tak asing lagi bagi Anda yang gemar berselancar di instagram dan menonton Youtube. Kerap mengungggah konten-konten video receh, lucu dan mengundang gelak tawa, membuat channel bangijal­_tv  yang digawangi Muhammad Rijal terus dibanjiri viewers dan followers.

Paling populer dan langsung teriang dengan bangijal­_tv  tentu saja konten "Seberapa Greget Elu" yang menampilkan aksi bocah lucu Muhammad Fiki, tetangga, teman kecil, saudara–termasuk ibunya, hingga tukang siomay bernama Reno Bastian yang kerap disapa Bang Joker. Mereka-mereka juga yang kerap menghiasi channel instagram dan youtube bangijal­ tv  .

Berkat keunikan dan kekocakan konten, channel Instagram @bangijal­_tv dengan profil "Receh Kumpulan Video Gabut GAPAPA GARING YANG PENTING EKSIS" berhasil memiliki lebih dari 2,4 juta followers dan jutaan views setiap videonya. Untuk channel Youtube sendiri, bangijal­ tv memiliki 790 ribu lebih subscribers dengan video terpopulernya lebih dari 10 juta views.

Namun, ada kabar buruk bagi kamu yang gemar menonton video-video bangijal­_tv. Belum lama ini viral video pernyataan kalau bangijal­_tv akan berhenti membuat video atau ngevlog.

 
 
 
View this post on Instagram

Gimana dong gaes? Kasih gue masukan dong :( . #bangijalbingung #bangijaltv #dagelan #ivgcomedy

A post shared by Receh (@bangijal_tv) on

Halo Brai. Jalan-jalan bawa golok, goloknya punya siapa? Gue sih pengennya terusan ngevlog, tapi emak gue pengennya gue kerja di bank. Menurut kalian gimana guys? Sontak pernyataan bangijal­_tv mendapat beragam komentar dari netizen. Ada yang berharap bangijal­_tv tetap ngevlog dan ada juga yang mendukung untuk menuruti kata orang tua.   

@ryanjla_ :Terusin aja kak vlog nya??

@messiadityazahran: Kasihan aku mau masih mau nonton vidio abang

@gemaahaq: sabar yaa, mungkin sebuah cobaan

@mhmmdnarto9: Lanjut aja ngechanel biar banyak uang:V

@Siskaoctvvv: Jangan kerja dibank bang ijal riba serem bgt dah pokonya sekedar mengingatkan 

Beberapa komentar yang meminta Bangijal_TV

@theysar_boy_suebu: Ikutin aja bang kan kata ema kalau melawan bisa masuk neraka bisa jadi anak durhaka

@abdullah_zaid_23: bang dua dua nya aja bang kalok abang berusaha dan doa nati allah pasti bantu kok @bangijal_tv semanggat 

Sejak diposting 12 Maret 2019 lalu, video pernyataan bangijal­_tv berhenti ngevlog sudah ditonton lebih dari 900 ribu tayangan dan lebih dari dua ribu respon.  

Video Bangijal_TV berhenti ngevlog pun mendapat tanggapan Atta Halilintar. "The King of Youtuber Asia” ini turut prihatin dan merasa sedih mendengar sesama pekerja kreatif berhenti berkarya. Keprihatinan Youtuber yang subscribe juga tertinggi di Asia Tenggara ini dituangkan dalam video yang diposting di akun instagram @attahalilintar.

 
 
 
View this post on Instagram

Kenapa ya @bangijal_tv? 🤔 #bangijalbingung

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar) on

Guys, gue lagi lihat video, ini videonya bangijal. Gue aneh, kenapa katanya dia bakal berhenti ngevlog. Gue sih menyayangkan banget ya kalau ia beneran berhenti, secara video-videonya kocak gitu, gerobak joker. Itu memang bener-bener kocak. Kalau menurut kalian bangijal ini lagi kenapa gitu? Komen di bawah. 

Para netizen pun turut mengomentari postingan Atta Halilintar dan ikut menduga-duga apa yang terjadi pada Bangijal_TV. Dari menganggap Bangijal_TV kelamaan jomblo hingga masalah kuota internet.

@adityaoscarr_: Klamaan jomblo kli

@kak_eriek: Lagi eror kalik bang ??

@mozamozamaula51730: Mungkin bang Ijal lelah

@tamabmr17: Banyak masalah@rizqy_r15: Gapunya ide

@myfta_dwi: Mungkin kuota lagi mahal bry 

Sejak diposting 14 Maret 2019 lalu, video Atta Halilintar mengomentari bangijal­_tv sudah lebih dari 1,229,309 tayangan dan 4000an komentar. 

Setelah ditelusuri di social media, ternyata ditemukan fakta bahwa postingan bangijal­_tv tentang berhenti ngevlog memiliki kaitan dengan Web Series yang diluncurkan Smartfren berjudul Millennials Males Jadi Miliuner. Sebuah video cerita anak muda yang wujudin impiannya bareng Smartfren dan Muhammad Rijal pencetus Bangijal_TV menjadi tokoh utamanya. 

Seperti apa kisahnya? Kamu bisa langsung kunjungi video series Millennials Males Jadi Miliuner di yang merupakan bagian dari kampanye Smartfren #kuotakanmaumu di sini.  Menariknya, Atta Halilintar, Jessica Veranda, dan Mamat Alkatiri juga turun bermain di web series ini.

Tak usah berlama-lama lagi, segera kunjungi  http://kuotakanmaumu.com. Nonton videonya, ikutin kuisnya, dan dapetin hadiah kerennya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini