Sukses

Penampilan Terbaru Ariel Noah Bikin Heboh Media Sosial

Ariel Noah memperlihatkan fotonya tengah mengenakan kemeja kotak-kotak hitam kombinasi biru.

Liputan6.com, Jakarta - Nazriel Irham yang dikenal sebagai Ariel NOAH, belum lama ini memamerkan foto terbarunya di Instagram. Foto baru tersebut menghebohkan warganet. Banyak dari para wanita yang seolah terpukau dengan penampilannya.

Ariel NOAH memang termasuk salah satu selebriti yang jarang mengunggah foto dirinya saat berpose di depan kamera. Sebagian besar unggahan Ariel berisi jepretan aktivitasnya saat menunggangi motor atau melakoni hobinya. Kalaupun ada foto diri, Ariel jarang berpose sendiri dan memperlihatkan wajahnya.

Namun kali ini cukup berbeda. Mantan kekasih Luna Maya itu memperlihatkan fotonya tengah mengenakan kemeja kotak-kotak hitam kombinasi biru. Melengkapi penampilannya, ayah satu anak ini menambahkan aksesori kacamata hitam.

Pria asal Bandung ini ternyata sengaja berpose karena sedang mempromosikan toko kacamata yang dipakainya itu. Namun unggahan Ariel NOAH sepertinya membuat fans salah fokus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membuat Luluh

Banyak netizen wanita Ariel yang histeris melihat penampilan Ariel. Meski sudah berusia 37 tahun, pesona, dan ketampanan vokalis NOAH itu membuat luluh followers-nya.

"Aa ganteng banget sumpah @ariel_inst," tulis akun @dewi_anggraeni3012.

"ya alloh papa ganteng," tulis akun @aniez_rahmawati91.

"Yaaapun ngeliat tatapan nya tuh gemezz sin ganteng banget," kata akun @kristiandhini_98.

Reporter : Amrikh Palupi/Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini