Sukses

Angelina Jolie dan Brad Pitt Segera Resmi Bercerai

Angelina Jolie dan Brad Pitt bakal resmi bercerai secara hukum.

Jakarta Setelah lama dikabarkan tak jelas hubungannya, Angelina Jolie dan Brad Pitt bakal menyandang status baru. Meski sidang perceraian mereka masih tertunda untuk keputusan akhir.

Keduanya sedang merundingkan "penilaian bifurkasi" status menikah, yang memungkinkan Angelina Jolie dan Brad Pitt untuk secara hukum bercerai. Walau, semua aset belum dibagi dan kesepakatan mengenai hak asuh belum tercapai.

"Keduanya ingin melanjutkan hidup mereka dan tidak lagi ingin menikah satu sama lain. Ini merupakan salah satu langkah agar keduanya dapat move on secara emosional," ujar seorang sumber yang dekat dengan Angelina Jolie seperti dilansir Hollywoodlife, Senin (18/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bepergian

Sementara itu, dalam beberapa bulan terakhir Jolie sering bepergian dengan membawa anak-anaknya. Terbaru, Jolie mengajak Zahara, Shiloh, Vivienne, dan Knox untuk menyaksikan pemutaran perdana film L.A. Dumbo tanpa Brad.

"Dia tidak perlu berusaha keras untuk terlihat seperti ibu yang baik. Dia ibu yang baik. Dia mencintai anak-anaknya dan memiliki akses untuk melakukan hal-hal seperti pemutaran perdana dan membawa mereka ke hal-hal yang sangat menyenangkan dan berbeda," kata sumber terdekat Jolie.

 

3 dari 3 halaman

Anak Manja

 

Sedangkan Brad, dikatakan merasa khawatir jika Jolie akan pergi terlalu jauh dengan anak-anaknya. Ia takut Jolie membuat anak-anak tumbuh menjadi anak manja.

"Brad takut Angelina memanjakan anak-anak. Dia berharap Angie akan berhenti membeli barang-barang yang tidak dibutuhkan anak-anak. Dia khawatir anak-anak tumbuh manja dan dia tidak ingin mereka merasa bahwa semua hal harus diserahkan pada mereka," jelas sumber terdekat Brad Pitt.

Diketahui, proses perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie belum selesai. Sebab, keduanya masih memperebutkan dan belum sepakat perihal hak asuh 6 anak mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.