Sukses

Bahagianya Gempita Habiskan Waktu dengan Gisel dan Gading Marten

Kebersamaan Gisella Anastasia, Gading Marten dan Gempita.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sudah bercerai, Gisella Anastasia dan Gading Marten masih menjaga hubungan baik. Semua ini dilakukan demi anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Baru-baru ini, Gisella Anastasia dan Gading Marten juga santap siang bersama dengan anak mereka. Momen penuh kehangatan ini ditunjukkan Gading melalui akun Instagram pribadinya.

"Nagih janji," tulis Gading Marten sebagai keterangan video di Instagram Stories-nya, Senin (18/3/2019).

Dalam video itu, Gading Marten bertanya pada Gempita, "Kok happy banget, kamu mau ngapain?" tanya peraih Piala Citra 2018 tersebut.

"Nginep hotel. Senang tuh" kata Gading Marten lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagianya Gempita

Setelah itu Gempita tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Ia tertawa sampai melompat di atas kursi yang ia duduki.

Dalam unggahan berikutnya, Gading Marten membuat video boomerang dengan sang mantan istri. Keduanya berada di eskalator lalu menunjukkan ekspresi wajah jenaka ke arah kamera.

3 dari 3 halaman

Menemani Gempita

Belum lama ini, Gading Marten dan Gisella Anastasia menemani Gempita di sekolahnya. Momen ini, kemudian mereka unggah di akun Instagram masing-masing.

"Being the Best supporter for my best kid ever!!! Gempi dan presentasi pertamanya di STEAM EXPO. Great job Gem. Bangga sekali!" tulis Gisella Anastasia, Sabtu (16/3/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini