Sukses

Vernita Syabilla Desak Richie Five Minutes Bicara soal Gosip Perselingkuhan

Vernita Syabilla mengaku dihubungi oleh Richie Five Minutes yang ingin mengupayakan perdamaian.

Liputan6.com, Jakarta - Vernita Syabilla telah melaporkan Richie Five Minutes dan juga istrinya, Angel Qulbiah, ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik. Pelaporan tersebut merupakan buntut dari kabar Richie Five Minutes‎ yang dianggap berselingkuh dengan Vernita Syabilla.

Lantaran kabar tersebut, kini sebutan pelakor melekat buat Vernita Syabilla karena dianggap ingin merebut vokalis Five Minutes itu dari Angel Qulbiah. Padahal menurut Vernita Syabilla, ia dan Richie Five Minutes tidak punya kedekatan spesial dan hanya sebatas teman. Lagi pula, kata Vernita Syabila, Richie Five Minutes yang awalnya mendekati dirinya.

"Saya sama dia enggak ada apa-apa. Aku enggak selingkuh. Aku baru ketemu sama dia," kata Vernita Syabilla saat dihubungi via telepon, Senin (18/3/2019).

Usai pelaporan, Vernita Syabilla mengaku dihubungi oleh Richie Five Minutes dan Angel Qulbiah yang ingin mengupayakan damai. Tapi ternyata, keduanya masih saja menyudutkannya di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diminta Bertemu

"‎Setelah aku bikin laporan, (Richie) DM, aku minta nomor telepon takut kali ya.‎ Istrinya juga DM aku minta bertemu bertiga. Kemarin ke mana saja, pas awal masalah dia aku mau ketemu. Pas dia telepon aku lagi di ulang tahun teman aku di apartemen jadi enggak keangkat, terus dia koar-koar, sudah kayak gitu si Richie minta telepon, aku malas-lah aku sudah dijelek-jelekin," ujar Vernita Syabilla.

"Aku diamkan, besoknya bangun tidur dia sudah body shaming, foto lama aku dia share dengan kata-kata yang enggak enak, aku enggak balas ya daripada kena UU ITE," ujar Vernita Syabilla.

3 dari 3 halaman

Klarifikasi

Sebenarnya Vernita Syabilla ingin menyelesaikan masalah ini secara baik-baik. Namun selama ini tidak ada itikad baik dari Richie Five Minutes. Oleh karena Vernita Syabilla meminta Richie mengklarifikasi tentang kabar perselingkuhan tersebut dan meminta maaf.

‎"Aku mau dia (Richie) keluar, jelaskan klarifikasi di media. Kalau mau damai ayo. Aku pakai enam pengacara, terus aku banyak yang dukung karena aku juga anggota KPMP ormasnya Ki Kusumo," kata Vernita.

"Aku enggak mau gantung kayak gini. Jadinya aku yang disudutkan," sambung Vernita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini