Sukses

Penyebar Video Salmafina Sunan di Kelab Malam Dilaporkan ke Polisi?

Sunan Kalijaga melaporkan teman Salmafina dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Liputan6.com, Jakarta - Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan, diduga mabuk di sebuah kelab malam. Hal ini diketahui dari sebuah video yang diunggah oleh teman Salmafina Sunan di Instagram Stories.

Dalam video singkat itu, Salmafina Sunan mengenakan mini dress berwarna merah. Ia duduk sambil menikmati alunan musik. Tanpa sadar, busananya tersingkap hingga memperlihatkan pakaian dalamnya.

Video ini seketika menjadi viral di media sosial dan diktritik habis-habisan oleh warganet. Merasa tak terima, Sunan Kalijaga rupanya melaporkan teman anaknya itu ke Polda Metro Jaya.

Dalam Instagramnya, ayah Salmafina Sunan memamerkan surat laporannya. Sunan kalijaga melaporkan teman anaknya yang bernama Maulida Riani Putri dengan nomor TBL/1642/III/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pencemaran nama baik

Maulida Riani Putri dilaporkan dengan tuduhan dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik, dengan kerugian imateril.

Sebelumnya, Maulida Riani Putri telah menyampaikan permohonan maaf karena perbuatannya telah merugikan pihak Salmafina Sunan.

3 dari 3 halaman

Maaf

"Selamat malam, saya Maulida dengan video ini saya ingin menyatakan permintaan maaf saya kepada Salmafina, dan kepada keluarga Salmafina secara khususnya," katanya dalam video yang diunggah Sunan Kalijaga di Instagram, Senin (18/3/2019).

"Karena video yang saya upload di Instagram Stories saya telah merugikan banyak pihak. Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kelalaian yang saya lakukan ini, terima kasih," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini