Sukses

Prilly Latuconsina Bakal Menjadi Dosen?

Prilly Latuconsina dianggap bisa memberikan ilmunya kepada generasi milenial.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi seorang entrepreneur sudah dilakukan oleh artis cantik Prilly Latuconsina sejak lama. Di usia muda, Prilly telah menjadi pengusaha sukses dengan bisnis kue kekinian, kuliner, minuman jus, dan clothing line. 

Kini, Prilly Latuconsina didaulat sebagai tokoh milenial yang berbagi ilmu kepada anak-anak muda. Prilly didaulat menjadi salah satu pembicara di sebuah talk show tokoh milenial di Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI).

"Salah satu yang akan menjadi pembicara adalah Prilly Latuconsina yang juga Wakil Ketua Umum GeKrafs. Selain dia juga ada beberapa tokoh yang berpengaruh di dunia enterpreneur ini," ujar Kawendra Lukistian saat ditemui di UBSI Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (18/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Generasi Milenial

Kawendra Lukistian yang juga seorang produser musik ini mengakui acara seperti talk show tokoh milenial ini diperlukan bagi generasi muda, terutama mahasiswa. 

"Tentu saja dengan mendatangkan tokoh-tokoh yang berkompeten.  Mereka-mereka yang aktif di usaha yang sedang berkembang seperti saat ini," ujar Kawendra.

Selain Prilly Latuconsina, beberapa nama tokoh milenial lain adalah Hasan Jr, Yanti Adeni, Temi Sumarlin, Rayes Anom, Ifath Suwandi, dan masih banyak yang lainnya.

3 dari 3 halaman

Bermanfaat

Sementara itu, acara talk show tokoh milenial dianggap oleh UBSI sebagai kegiatan yang bermanfaat. Pasalnya dengan mendatangkan tokoh-tokoh yang ahli dan sukses di bidangnya, dapat memberikan contoh yang baik. 

"Memasuki era digital, generasi muda perlu mendapatkan gambaran tak hanya teoritis, tapi juga yang terjadi di masyarakat. Kita mendatangkan tokoh masing-masing yang sukses di bidangnya. Tujuannya, karena di kampus kita ada mata kuliah entrepreneur," ujar  I Ketut Martana, Ketua Prodi Administrasi Perkantoran UBSI.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini