Sukses

Seungri Bigbang dan Jung Joon Young Akan Ditangkap?

Seungri Bigbang dan Jung Joon Young telah menjalani pemeriksaan secara intensif.

Jakarta Kasus asusila yang melibatkan Seungri Bigbang dan Jung Joon Young semakin ramai dibicarakan. Pihak kepolisian Metro Seoul pada Senin (18/3) dikabarkan akan mengajukan surat perintah penangkapan untuk Seungri dan Jung Joon Young.

Dari hasil penyelidikan yang telah dilakukan pada Kamis (14/3), Seungri Bigbang dan Jung Joon Young dinyatakan telah melanggar Undang-Undang (UU) yang berkaitan dengan kasus mereka.

Melansir Koreaboo, Jung Joon Young akan ditangkap karena diketahui melanggar UU tentang Kasus Khusus Kejahatan dan Kekerasan Seksual, sedangkan Seungri telah melanggar UU tentang Hukuman Pengaturan Seks Komersial.

Pada Jumat (15/3) dini hari, bersamaan dengan pemeriksaan Jung Joon Young yang berlangsung selama 21 jam, polisi menggerebek dan menyita sejumlah barang bukti dari rumah dan mobil Jung Joon Young. Dari hasil itu, polisi dilaporkan memperoleh lebih banyak bukti untuk memberikan dakwaan utama kepada penyanyi itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Investigasi

Selain menjalani pemeriksaan 21 jam, yakni sejak Kamis (14/3) pukul 10.00 hingga Jumat (15/3) pukul 07.00 waktu Korea, Jung Joon Young juga telah mengikuti investigasi tambahan selama 5 jam pada Minggu (17/3) pukul 23.00 hingga Senin (18/3) pukul 04.00 waktu Korea.

 

3 dari 3 halaman

Perdagangan Seks

 

Dari hasil penyelidikan polisi, log percakapan terbaru yang ditemukan dari chat Jung Joon Young, dirinya berpotensi terikat dengan perdagangan seks. Belum lama ini, beberapa video seks kamera tersembunyi yang diambilnya juga tersebar melalui aplikasi AirDrop bagi pengguna iPhone.

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini