Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Senin 18 Maret 2019: Reyhan Merasa Tak Perlu Cemburu pada Aslan

Cinta Buta malam ini kembali menampilkan drama seru.

Liputan6.com, Jakarta Akting Nikita Willy sebagai Aulia kembali bisa Anda saksikan di sinetron Cinta Buta. Malam ini dikisahkan Rama membawa Aslan ke suatu tempat buat ngobrol. Rama tanya ke Aslan kenapa dia nekad masuk kamar Aulia.

Aslan langsung minta maaf karena dia cuma ingin menghibur Aulia. Rama percaya Aslan orang baik, tapi Rama ingatkan bahwa jika Aslan punya perasaan lebih sama Aulia, Aslan harus segera padamkan, karena Aslan dan Aulia berbeda status sosial.

Di episode Cinta Buta kali ini juga diceritakan, Debby rupanya mendengar obrolan itu dari jauh. Debby langsung hampiri mereka. Setelah menyuruh Aslan pergi, Debby lalu nanya ke Rama, kayaknya Rama pengalaman sekali soal status sosial, Rama langsung mengelak dan segera pergi.

Reyhan rupanya berada di dekat rumah Aulia saat Aslan pergi dari rumah Aulia. Reyhan berpikir cepat juga Aslan mau mengambil hati Aulia. Tapi Reyhan sadar dia sekarang sudah nggak perlucemburu. Reyhan berharap kehadiran Aslan bisa menghibur Aulia.

Keseruan drama Cinta Buta berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Emas Palsu

Debby menghampiri Rama ke ruang kerjanya. Debby sekali lagi tanya tentang apakah Rama punya hubungan spesial dengan Hanum di masa lalu. Rama akhirnya kesal juga ditanya-tanya terus. Rama marah lalu pergi ke kantor. Debby kesal dan sakit hati.

Sementara itu Fathin kaget menerima paket dari kurir. Yang isinya ternyata emas. Tak lama Dimas muncul di situ. Dimas bilang itu hadiah buat Fathin sekaligus permintaan maaf Dimas. Angga sempet nyolot dan bilang paling juga emas palsu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini