Sukses

Mesra dengan Pria Lain, Ussy Sulistiawaty Diperingatkan Suami

Ussy Sulistiawaty rupanya sudah mendapat peringatan dari Andhika Pratama agar tidak beradegan mesra dengan lawan mainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ussy Sulistiawaty kembali bernyanyi. Istri Andhika Pratama itu baru saja meluncurkan single baru yang bertajuk "Hadija (Hanya Dirimu Saja)".

Lagu ini mengisahkan tentang cinta sepasang kekasih. Dalam videoklip "Hadija", Ussy Sulistiawaty beradu akting dengan pria muda yang merupakan seorang polisi.

Namun, sebelum syuting videoklip, Ussy Sulistiawaty rupanya sudah mendapat peringatan dari Andhika Pratama agar tidak beradegan mesra dengan lawan mainnya.

"Dia bilang pokoknya kalau macam-macam aku sumpahin," kata Ussy Sulistiawaty di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bergurau

Namun, peringatan Andhika hanyalah gurauan. Andhika, kata Ussy, sudah sangat mempercayainya. Walau Ussy beradu akting dengan pria muda, Andhika tetap melihat sang istri secara profesional.

"Becanda-becandaan saja, kok. Tapi pada dasarnya dia sangat percaya dan memang itu hanya akting. Jadi, kenapa harus dipermasalahkan," ucap Ussy.

3 dari 3 halaman

Ingin Berbeda

Pada video klip ini, Ussy ingin beda. Dia tak mau menggunakan sang suami sebagai bintang videoklip.

"Penyanyi yang sudah punya suami banyak banget yang beradegan akting sama pria lain juga banyak. Cuma aku mungkin karena image-nya sudah kuat sama Andhika gitu," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.