Sukses

Cha Tae Hyun Mengundurkan Diri dari Semua Program Acara

Cha Tae Hyun mengundurkan diri dari semua program acara yang dia bintangi.

Liputan6.com, Seoul - Aktor Cha Tae Hyun ikut terseret dalam kasus perjudian. Cha Tae Hyun diberitakan telah berbagi bukti aksi perjudian yang diperoleh melalui telepon seluler Jung Joon Young.

Pemberitaan itu mengungkap bahwa pada 1 Juli 2016, Cha Tae Hyun pernah berbagi beberapa foto uang tunai dalam obrolan grup program acaranya, 2 Days & 1 Nigh. Jung Joon Young juga ada dalam grup itu.

"Ini adalah uang yang saya menangkan dari bertaruh pada permainan golf," kata Cha Tae Hyun dalam grup chat tersebut seperti dilansir dari situs Soompi (18/3/2019).

Kemudian pada bulan yang sama, tepatnya pada 19 Juli 2016, Cha Tae Hyun kembali membagikan foto uang tunai hasil menang taruhan.

"Hari ini, Kim Joon Ho memenangkan 2,6 juta won (sekitar Rp 32,6 juta), dan saya memenangkan 2,25 juta won (sekitar Rp 28,2 juta) Ini adalah uang yang saya menangkan," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengundurkan Diri

Terkait hal ini, terhitung 17 Maret 2019, Cha Tae Hyun memutuskan untuk mengundurkan diri dari semua program acara yang dia bawakan. Pengunduran diri ini disampaikan melalui secarik surat.

"Kepada seluruh penggemar, saya sangat menyesal, pasti ada yang kecewa dengan masalah ini. Dan kepada pemirsa yang telah memberikan cinta mereka untuk 2 Days & 1 Night, saya benar-benar menyesal," tulis Cha Tae Hyun.

"Mungkin kasus ini akan berdampak negatif bagi anggota dalam 2 Days & 1 Night lainnya. Oleh karena itu, sampai sekarang, saya bermaksud untuk mundur dari semua program saya," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Maaf

Dalam suratnya, aktor dan presenter berusia 42 tahun ini juga menyampaikan penyesalan karena telah mengecewakan keluarga. Ia meminta maaf kepada semua pihak.

"Sebagai ayah dari sebuah keluarga, saya sangat menyesal kepada anak-anak saya dan keluarga saya, dan saya akan meluangkan waktu untuk merefleksikan tindakan saya sendiri. Saya minta maaf," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini