Sukses

Demi Lovato Tak Menyesal Pernah Pakai Narkoba

Demi Lovato menyatakan bahwa selama enam tahun ini ia telah melalui banyak hal.

Liputan6.com, Los Angeles - Demi Lovato memperingati tujuh tahun dirinya terjerat oleh narkoba hingga baru-baru ini tersadar. Ia mengunggah sebuah pesan kepada para penggemar serta tawaran bantuan bagi yang membutuhkan melalui Instagram pribadinya.

"Hari ini aku tujuh tahun sepenuhnya sadar. Aku tak pernah menyesalinya karena aku perlu melakukan kesalahan tapi aku juga tak pernah lupa bahwa memang itulah mereka: kesalahan," tulis Demi Lovato melalui Instagram Story yang diunggahnya pada Jumat (15/3/2019).

Lebih lanjut, Demi Lovato juga menyatakan bahwa selama enam tahun ini ia telah melalui banyak hal. Pada tahun ketujuh ini, ia menyampaikan kisah tersebut hanya untuk menunjukkan bahwa waktu terus berlalu, dan pengalaman serta perjalanan baru tentunya akan terus terjadi.

"Jika kamu kambuh dan takut untuk meminta bantuan lagi, ketahuilah bahwa kamu bisa mengambil langkah maju dan kembali pulih. Jika kamu bisa hidup hari ini, maka kamu pasti bisa melaluinya. Kamu pantas mendapatkannya," lanjutnya, seperti dikutip dari Billboard, Sabtu (16/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengalami Kesulitan

Demi Lovato mendapatkan penanganan medis usai mengalami overdosis di rumahnya, di Hollywood pada 24 Juli 2018 lalu. Penyanyi "Sorry Not Sorry" ini diketahui memang mengalami kesulitan dalam menangani kecanduannya terhadap alkohol dan obat terlarang.

Demi Lovato menjadi salah satu selebriti yang secara terbuka membagikan pengalaman buruknya di masa lalu. Meski begitu, dukungan dari fans terus mengalir untuknya.

Penulis: Kistin Septiyani/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini