Sukses

Ibunda Ustaz Abdul Somad Meninggal, Teuku Wisnu Kirim Doa

Salah satu selebritas yang rajin mengikuti kajian Ustaz Abdul Somad, Teuku Wisnu, menyampaikan kabar duka ini.

Liputan6.com, Jakarta - Duka tengah dialami Ustaz Abdul Somad. Ulama yang dekat dengan para selebritas Tanah Air ini baru saja kehilangan sang ibunda pada pagi hari ini, Senin (18/3/2019).

Kabar ini disampaikan oleh salah satu selebritas yang rajin mengikuti kajian Ustaz Abdul Somad, Teuku Wisnu. Sambil mengunggah foto sang ulama dan mendiang ibunya, Teuku Wisnu menyampaikan informasi meninggalnya ibunda Ustaz Abdul Somad.

"انا لله وانا اليه راجعون Telah meninggal dunia ibu Rohana ibunda dari tuan guru kita Ustad Abdul Somad, Lc,MA pagi ini (jam 4 shubuh). ‎اللهم اغفر له وارحمه وعافه واعف عنه، اللهم أدخله الجنة وأعذه من عذاب القبر ومن عذاب النار," tulis Teuku Wisnu dalam keterangan foto.

Tak lupa Teuku Wisnu turut melafalkan doa-doanya kepada almarhumah Rohana ibunda Ustaz Abdul Somad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesedihan Warganet

"Ya الله , ampunilah dia, rahmatilah dia, selamatkanlah dia dan maafkanlah dia, Ya الله karuniakanlah dia surga dan selamatkanlah dia dari azab kubur dan neraka. Semoga @ustadzabdulsomad dan keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran. Doakan ya teman-teman semua," lanjutnya.

Doa pun mengalir dari warganet yang mengikuti kegiatan Teuku Wisnu di media sosial. Banyak juga para pengagum Ustaz Abdul Somad yang iku meluapkan kesedihan sekaligus doa terbaik.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun semoga diterima disisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan aamiin," tulis @rizahamdiyah.

"Innalilahiwainnailaihiroji'un semoga di ampuni segala dosanya di tempatkan di sisi allah .. Aminn amin amin yarob," ujar @rahayuu_1807.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.