Sukses

Permintaan Maaf Jirayut DA Asia 4 untuk Ibunda Bikin Haru

Pernah berbuat salah, Jirayut Alumni Dangdut Academy Asia 4 ini meminta maaf kepada sang ibunda.

Liputan6.com, Jakarta - Jirayut, kontestan Dangdut Academy Asia 4 yang kini eksis di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2, menyadari kalau dirinya memiliki banyak kesalahan yang dilakukan terhadap ibunda.

Sebagai anak, Jirayut juga sering menentang perintah ibunda. Padahal, Jirayut tak pernah tahu bagaimana ibundanya berjuang merawat dan membesarkan dirinya hingga sukses seperti saat ini.

Sadar kesalahannya cukup banyak, alumni Dangdut Academy Asia 4 pun mengungkapkan permintaan maaf terhadap sang ibunda.

Remaja 18 tahun meminta maaf dengan cara membuat video singkat yang ditujukan untuk ibunda. Video tersebut rupanya tak cuma berisi permintaan maaf, tetapi juga menggambarkan keharuan Jirayut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Maaf

Jirayut menggunakan bahasa Tagalog untuk meminta maaf, dilihat dari video yang diunggah oleh channel Indosiar di vidio.com pada Rabu (13/3/2019).

Penyanyi jebolah Dangdut Academy Asia yang satu ini juga berjanji ingin membahagiakan ibunda sehingga tidak perlu bekerja lagi dan bisa berkumpul bersama keluarganya di rumah. Saksikan video selengkapnya mengenai Jirayut berikut ini dari channel Indosiar di Vidio.com berikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.