Sukses

Selalu Ada, Lagu Terbaru Abdul & The Coffee Theory

Grup musik beraliran jazz, Abdul and The Coffee Theory merilis karya terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Abdul & The Coffee Theory banyak melahirkan lagu-lagu bernuansa pop jazz. Di lagu terbaru berjudul "Selalu Ada", nuansa pop jazz yang cenderung manis masih dipilih Abdul & The Coffee Theory.

Abdul & The Coffee Theory sejatinya bukanlah band dengan nuansa jazz melankolis. Di beberapa lagu mereka, juga banyak ditemukan unsur jazz yang lebih groove dan berirama up beat.

"Tapi di lagu Selalu Ada, kita lebih ke yang easy listening. Bikin siapapun yang pertama dengar langsung suka," kata Abdul di Jakarta, baru-baru ini.

Lagu yang diproduksi Universal Music Indonesia ini menjadi senjata baru Abdul & The Coffee Theory dalam meramaikan industri musik nasional.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diciptakan Penyanyi Lain

Semula, dikatakan Abdul, lagu Selalu Ada diciptakan untuk dinyanyikan oleh penyanyi lain. Selain menyanyi, Abdul juga piawai membuat lagu untuk sejumlah musisi.

Namun, dengan dorongan teman-teman satu grup bandnya, lagu tersebut akhirnya di aransemen untuk single terbaru Abdul & The Coffee Theory.

 

3 dari 3 halaman

Arti Lagu

"Teman-teman meyakinkan saya bahwa lagu Selalu Ada ini bisa jadi lebih seru bila di-arrange ulang dengan gaya kita," Abdul menambahkan.

Lagunya sendiri, menurut Abdul, bercerita tentang sebuah teori yang kuat apabila seseorang yang dicintai terus melekat dalam ingatan. "Terkadang dia selalu ada dalam momen berharga kita, bedanya kita sudah rela melepaskannya tapi bukan berarti dia tak ada, justru selalu ada meski hanya di ingatan," Abdul memungkasi. (Fimela.com/ Rivan Yuristiawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini