Sukses

Yuanita Christiani Tak Menunda Punya Momongan

Yuanita Christiani menikah dengan Indra pada 7 Maret 2019.

Jakarta - Yuanita Christiani baru saja menikah dengan kekasihnya, Indra. Pernikahan mereka dihelat secara unik di atas kapal pesiar pada 7 Maret 2019.

Yuanita Christiani pun menggelar resepsi pernikahan di hotel Ayana Midplaza Jakarta Pusat, Sabtu (16/3/2019). Dengan konsep klasik elegan, Yuanita mempunyai alasan tersendiri memilih konsep tersebut.

"Klasik elegan, aku prinsipnya ketika aku menggunakan sesuatu ketika aku liat sepuluh sampai dua puluh tahun ke depan itu tetep terlihat bagus. Jadi, pengennya abadi," kata Yuanita Christiani sebelum resepsi, Sabtu (16/3).

Kemudian, keduanya mengungkapkan alasannya mengapa memilih 7 Maret 2019, sebagai tanggal untuk meresmikan hubungan mereka. Yuanita mengatakan mereka awalnya ingin menikah setelah Pemilihan Umum (Pemilu), April 2019 mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

7 Maret 2019

"Kenapa 7 Maret? Sebenarnya, enggak ada alasan spesifik. Pertama, sebenarnya pengin setelah pemilu saja, cuma kayanya kelamaan nih. Akhirnya kita pilih Maret karena tanggal cruise-nya ada dua ada awal sama akhir, jadilah kita pilih awal Maret. Enggak ada tanggal baik apa segala macam tidak, karena bagi kami semua itu adalah tanggal baik," papar Yuanita.

3 dari 3 halaman

Momongan

Setelah menikah, mereka juga tidak mau menunda untuk memiliki keturunan, Indra mengungkapkan bahwa mereka sudah sepakat untuk memiliki dua orang anak nantinya.

"Kita sepakat dari awal mau punya (anak) dua. Kalau kapan, kita memang enggak ada rencana untuk nunda-nunda. Jadi, ya sedikasihnya-lah gitu," pungkas Indra. (JawaPos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini