Sukses

Kembali Jalani Perawatan, Ustaz Arifin Ilham Sakit Lagi?

Setelah sempat dirawat intensif di rumah sakit di Penang, Malaysia, kesehatan Ustaz Arifin Ilham membaik.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Arifin Ilham, belum lama ini dinyatakan sembuh dari penyakit kanker kelenjar getah bening dan hasofaring. Setelah sempat dirawat intensif di rumah sakit di Penang, Malaysia, kesehatannya membaik.

Ia pun diperbolehkan pulang ke Tanah Air. Setelah itu, Ustaz Arifin Ilham kembali melakukan kegiatan dakwahnya.

Namun, sepertinya Ustaz Arifin Ilham kembali harus menjalani pengobatan. Itu terlihat dari unggahan Opick, di akun Instagram, Minggu (17/3/2019).

Terlihat Ustaz Arifin Ilham mengenakan sorban, kaus serta jaket warna putih. Di sampingnya terdapat botol dan selang infus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cepat Pulih

Meski begitu, Ustaz Arifin Ilham tetap tersenyum ke arah kamera yang mengabadikan wajahnya. Pelantun "Tombo Ati" ini mendoakan yang terbaik untuk Ustaz.

"Trimakasih abang .ku cepat sembuh...cepat pulih kesehatanya...," tulisnya sebagai keterangan foto. 

3 dari 3 halaman

Suara Menghilang?

Ustaz Arifin Ilham didoakan Opick agar suaranya bisa kembali seperti semula. "Cepat pulih suaranya...alfateha," tambahnya.

Seperti dikatakan sang anak, Alvin Faiz, beberapa waktu lalu, sang ayah sempat kehilangan suaranya.

"Iya, ketika sakit kemarin suara hilang total, hanya bisa bisik-bisik dan enggak bisa bicara banya. Jadi pakai bahasa isyarat. Alhamdulillah sekarang sudah semakin membaik," jelas Alvin Faiz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini