Sukses

Prilly Latuconsina Ingin Meninggal Syahid

Prilly Latuconsina berharap bisa mengembuskan napas terakhirnya dalam keadaan istikamah, seperti korban di Selandia Baru.

Liputan6.com, Jakarta - Peristiwa penembakan di masjid Christchurch, Selandia Baru, menjadi sorotan dunia. Prilly Latuconsina pun menjadi salah satunya yang turut memberi perhatian besar kepada korban-korban tersebut.

Prilly Latuconsina mengunggah sebuah foto yang menampilkan wajah korban penembakan tersebut ke Instagramnya pada Minggu (17/3/2019). Di keterangan fotonya, Prilly Latuconsina menilai bahwa senyum yang tersungging di wajah korban itu menunjukkan Islam yang sesungguhnya.

"He's so beautiful. Senyuman yang ada di wajahnya mencerminkan Islam yang sebenarnya. Damai dan penuh cinta,” tulis Prilly Latuconsina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suci

Dalam lanjutan tulisannya, Prilly Latuconsina menyampaikan bahwa dirinya ingin meninggal dunia dalam keadaan istikamah, seperti korban di Selandia Baru.

"Semoga saya bisa meninggal dengan keadaan yang baik seperti beliau, dalam keadaan suci karena masih terbasuh air whudu, harum dan yang pasti ingat kepada Allah Swt. Aamiin,” lanjut Prilly Latuconsina.

 

3 dari 3 halaman

Hello Brother

Di kolom komentar, para warganet kompak memberikan doa kepada para korban di Selandia Baru.

"Bapak ini menyambut kedatangan seorang pria bersenjata di rumah Allah dengan senyum dan berkata "hello brother" (hai saudaraku) Tp jawabanYg diterima bapak ini malah berondonganpeluru,” tulis @irwansyahh80.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.