Sukses

Ayah Sering Salat di Masjid, Prilly Latuconsina Jadi Khawatir

Prilly Latuconsina selalu teringat akan ayahnya yang selalu melaksanakan ibadah salat di masjid.

Liputan6.com, Jakarta - Berita penembakan di Masjid Christchurch, Selandia Baru sangat menggemparkan dunia. Berita tersebut meninggalkan banyak dampak kepada masyarakat, tak terkecuali Prilly Latuconsina.

Karena pemberitaan tersebut, membuat Prilly Latuconsina selalu teringat akan ayahnya yang selalu melaksanakan ibadah salat di masjid. Bahkan setiap mengingat hal tersebut, Prilly Latuconsina merasa ketakutan dan menangis.

Hal itu disampaikannya melalui unggahan di Instagramnya pada Minggu (17/3/2019).

"Semoga Allah selalu melindungi kita semua. Dari kemarin nangis dan takut jadi satu karena selalu ingat Papaku adalah orang yang selalu shalat di Masjid. Dalam keadaan mendesak aja tetap harus cari Masjid,“ tulis Prilly Latuconsina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penolong

Kendati memiliki kekhawatiran, namun ia mempercayakan segala sesuatunya kepada Sang Maha Pencipta.

"Lalu dengan adanya kejadian seperti ini rasanya takut melihat dia pergi ke Masjid tapi balik lagi mengingat "Hasbunallahu Wa Ni'mal Wakiil" cukuplah Allah menjadi penolong kami dan Allah sebaik-baiknya Sandaran,” lanjut Prilly Latuconsina.

 

3 dari 3 halaman

Doa

Terakhir, Prilly Latuconsina berharap ia dan keluarganya senantiasa berada di bawah lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

"Semoga kita semua, apapun Agamanya, Apapun Rasnya, Dimanapun tempat tinggalnya, semoga kita selalu di Lindungi oleh Allah SWT. Aamiin.(TERRORISM HAS NO RELIGION!, We are MUSLIMS and our religion ISLAM is all about PEACE, CHARITY & BROTHERHOOD),” tutup Prilly Latuconsina.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini