Sukses

Unggah Foto Ini, Chacha Feredica Bikin Sedih

Chacha Frederica memperlihatkan gambar sebuah Alquran yang penuh dengan darah.

Liputan6.com, Jakarta - Korban penembakan masjid di Christchurch, Selandia Baru telah mencapai 50 orang dari dua masjid. Duka mendalam sangat dirasakan seluruh masyarakat dunia, termasuk Chacha Frederica.

Chacha Frederica tak sampai hati memperlihatkan para jamaah yang meninggal maupun terluka. Ia hanya menunjukkan ada darah di kitab suci Alquran.

Darah segar itu menutupi sebagian bacaan Alquran. Dan kitab suci itu ditemukan di Masjid An Noor, Selandia Baru.

"AlQuran dari Majid An Noor NewZealand .. ya Rabb ..," tulis Chacha Frederica sebagai keterangan foto dengan memberikan emotikon sedih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa

Ternyata, bukan hanya Chacha Frederica saja yang bersedih melihat darah segar di Alquran. Para warganet pun ikut mendoakan para korban.

"Al-fatihah utk para korban di new Zealand," tulis akun @dijahalicefelice.

"Sedihhh ya allah," timpal akun @gianmargiyanti.

"Astaghfirullah al adzim sungguh miris melihatny.. Smoga saudara yg meninggal masuk Surga Nya..," tambah akun @mizzwulan5.

 

3 dari 3 halaman

Menangis

Kesedihan bukan saja dirasakan Chacha Frederica, tapi juga selebritas lainnya. Salah satunya istri Uya Kuya, Astrid.

Dia mengaku menangis, tak menyangka ada manusia sejahat itu. "Selalu menangis membaca dan melihat kejadian di New Zealand ya Allah kenapa manisia bisa jadi jahat banget," tulisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.