Sukses

Selamat, Chua Kotak Melahirkan Anak Kedua

Chua Kotak melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan pada Minggu (17/3/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Pemain bass grup band Kotak, Swasti Sabdastantri alias Chua Kotak, tengah diselimuti kebahagiaan. Ia dan suaminya, Firmansyah, baru saja dikaruniai anak kedua.

Chua Kotak melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan pada Minggu (17/3/2019). Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh suami Chua Kotak melalui unggahan di Instagramnya.

"Alhamdulillah.. Telah lahir SHAKILA, anakkedua kami dengan jenis kelamin perempuan, terimakasih kpd semua yang telah mendoakan kami sekeluarga..," tulis suami Chua Kotak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Selamat

Unggahan itu langsung dibanjiri ucapan selamat dari para kerabat Chua Kotak dan sang suami. Salah satunya adalah Chicco Jerikho dan Ringgo Agus Rahman.

"Selamat Mas @firmansyah_mp fan Mba@chuakotak,” tulis Chicco Jerikho.

"Selamaaaaattt shakilaaaaaa..,“ tambah Ringgo Agus Rahman.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Keponakan

Di unggahan berbeda, vokalis Kotak yaitu Tantri Kotak yang juga sebagai sahabat menyambut kelahiran anak kedua Chua Kotak. Tantri bahkan menganggapnya sebagai keponakannya sendiri.

"Welcome anak cantikku, keponakan baruku, temen mainnya kakak Kara,” tulis Tantri Kotak dalam unggahan Instagram Story-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.