Sukses

Habiskan Rp 21 Miliar, Ed Sheeran Ubah Restoran Terkenal di London

Ed Sheeran berencana membuka restoran pertamanya di London, Inggris.

Liputan6.com, London - Tak sedikit selebritas yang merambah ke bidang bisnis. Bukan hanya di Indonesia, musikus Ed Sheeran juga tertarik usaha kuliner.

Ed Sheeran berencana membuka restoran pertamanya di London, Inggris. Dilansir dari Travelandleasure, Jumat (15/3/2019), Ed Sheeran akan membuka restoran sekaligus bar dan ruang musik pertamanya.

Dalam bisnis kali ini, Ed menggandeng sang manager, Stuart Camp. Dikutip dari The Sun, tahun lalu keduanya telah membeli restoran Spanyol bernama Galicia yang berada di Portobello Road, London Barat, dekat kediaman Ed Sheeran

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Habiskan Rp 21 Miliar

Saat ini, restoran itu tengah dalam proses perombakan ruang yang menghabiskan biaya hampir USD 1,5 juta atau sekitar Rp 21 miliar. Angka tersebut sudah termasuk pemambahan ruang untuk live music.

"Para pembangun tengah bekerja keras untuk membuat tempat tersebut sehingga akan siap pada akhir April," jelas salah seorang sumber pada The Sun.

 

3 dari 3 halaman

Terkenal

Di Spanyol sendiri, Restoran Galicia sudah sangat dikenal. Para penduduk juga menyukai semua menu yang ada di sana. Restoran itu sendiri didirikan oleh José Nieto Alborés dan Eduardo Lage Porto pada1999. Tapi kini, Galicia akan diubah menjadi sebuah 'music live bar' oleh pelantun "Perfect".

Hingga kini, belum dipastikan apa nama restoran sekaligus bar milik Ed Sheeran. Baik pihak Ed ataupun Stuart juga belum ada yang mengonfirmasi hal ini. (Syifa Fauziah/Brilio.net)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini