Puisi Alyssa Soebandono untuk Korban Penembakan di Selandia Baru

Oleh Surya Hadiansyah pada 17 Mar 2019, 13:00 WIB
Dude Harlino-Alyssa Soebandono

Liputan6.com, Jakarta - Terorisme yang terjadi di Chirstchurch, Selandia Baru, benar-benar mengguncang dunia. Banyak para public figure yang juga menaruh perhatiannya dalam insiden tersebut, salah satunya adalah Alyssa Soebandono.

Alyssa Soebandono mengunggah sebuah foto ke dalam Instagramnya, pada Minggu (17/3/2019). Dalam unggahan tersebut, Alyssa Soebandono menuliskan beberapa bait puisi untuk korban penembakan tersebut.

"Diam dan terpaku Mendengar kesedihan. Melihat yang terjadi. Bersama-sama kita berdoa. Untuk mereka. Saudara kita. Dari hati terdalam.Innalillahi wainnailaihi roji'un,“ tulis Alyssa Soebandono dalam unggahan tersebut.

2 of 3

Respons

[Bintang] Alyssa Soebandono
(Instagram/ichasoebandono)

 Unggahan Alyssa Soebandono langsung diamini para warganet. Banyak yang menilai aksi terorisme tersebut sangatlah kejam dan tidak memiliki hati.

"Bener2 kejam itu...tidak punya hati sama sekali.melihat vidionya saja tidak bisa berucap apa2..semoga yg menerima musibah itu diterima disisi Alloh SWT amin....,” balas @enda_azmi1.

3 of 3

Artis Lain

[Fimela] Dude Harlino dan Alyssa Soebandono
(Instagram/dudeharlino)

Tak hanya Alyssa Soebandono, aksi keji itu juga mengundang banyak kemarahan artis lain. Seperti Boy William hingga Jerinx Superman is Dead, menyampaikan kekesalannya kepada aksi keji itu melalui media sosial.

Lanjutkan Membaca ↓