Sukses

Jadi Konsultan Seni, Happy Salma Ingin Lakukan Ini

Buat Happy Salma ini menjadi kebanggaan tersendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah puluhan tahun ‎Happy Salma berkecimpung di dunia seni Tanah Air. Tak hanya aktif di film dan sinetron, tapi juga di berbagai kesenian seperti teater, sastra, tari tradisional untuk memperkenalkan budaya Indonesia dilakoni wanita yang kini menetap di Pulau Dewata.

‎‎Atas kontribusinya itu, Happy Salma dipercaya sebagai art advisor atau konsultan seni oleh salah satu hotel bintang lima The Apurva Kempinski Bali.

‎‎

"‎Saya dan Apurva Kempinski Bali punya visi misi yang sama yaitu merawat ke bhinekaan dan melibatkan banyak seniman-seniman Tanah Air.‎ ‎Karena saya rasa ketika datang ke hotel itu sudah mewakilkan segala kekayaan yang dimiliki Indonesia," ujar Happy Salma, ‎saat jumpa pers Intimate Session 'The Apurva Kempinski Bali, Hotel Kempinski‎, Jakarta Pusat baru-baru ini.

‎Buat Happy Salma ini menjadi kebanggaan tersendiri. Dengan begitu ia bisa sekaligus memperjuangkan para seniman untuk bisa semakin dihargai dan bisa menjadi konsultan seni sama seperti dirinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perjuangkan Seniman

"Pekerja seni harus saya perjuangkan. Ketika ada bahan usaha atau hotel yang mau menghadirkan kami (seniman) adalah ‎sebuah kehormatan dan apresiasi buat kami," tambah Happy Salma.

 

3 dari 3 halaman

Sosok Inspiratif

 

Danti Yuliandari, selaku Director of Marketing The Apurva Kempinski Bali menuturkan, menjelaskan pihaknya sangat membutuhkan konsultan seni agar hotel mereka kental dengan seni dan budaya Indonesia. Terlebih ia dan Happy Salma punya misi dan visi yang sama.

"Happy Salma adalah sosok wanita yang inspiratif. Karena di dalam dirinya, sosok dia lah yang bisa menginspirasi seni di Indonesia. Kami ingin cantumkan Happy ke art advisor ini untuk angkat seni dan budaya. Visi misi kita sama mau melestarikan budaya," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini