Sukses

Sah, Ryuji Utomo Resmi Nikahi Shabrina Ayu

Ryuji Utomo telah mempersunting Shabrina Ayu.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan kekasih Ariel Tatum, Ryuji Utomo, akhirnya menikahi wanita pilihan hatinya, Shabrina Ayu. Akad nikah itu dilangsungkan pada Sabtu (16/3/2019) di Jakarta.

Kabar bahagia ini diketahui melalui video yang diunggah oleh akun gosip di Instagram. Shabrina Ayu memakai gaun pengantin berwarna putih, sementara Ryuji Utomo memakai tuxedo berwarna senada.

"Saya terima nikah dan kawinnya Shabrina Ayu binti Roni Rosandi dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai," kata Ryuji Utomo dalam satu tarikan napas.

Saat dinyatakan sah menjadi pasangan suami istri, rona kebahagiaan tak bisa disembunyikan dari wajah Shabrina Ayu dan suaminya yang dikenal sebagai pemain bola tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lamaran

Mantan pacar Ariel Tatum itu melamar Shabrina Ayu pada Oktober 2018 lalu. Kabar bahagia ini diketahui dari foto yang diunggah Ryuji Utomo di Instagramnya.

Selain dengan Ariel Tatum, Ryuji Utomo sebelumnya sempat berpacaran dengan Yuki Kato. Namun sayang, jalinan cinta keduanya kandas di tengah jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini