Sukses

Richard Kyle Baru Ngaku Punya 10 Mantan Pacar, Jessica Iskandar Kesal

Jessica Iskandar sempat menyangka mantan Richard Kyle hanya berjumlah 4.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Richard Kyle dan Jessica Iskandar  selalu menunjukkan keharmonisannya. Tak terasa jika keduanya telah berpacaran sembilan bulan. Saat ini, keduanya pun sudah saling mengetahui rahasia masing-masing untuk saling terbuka.

Hal tersebut seperti pengakuan Jessica Iskandar lewat YouTube channel miliknya. Tak hanya itu, ia juga buka-bukaan mengenai hubungan yang sudah terjalin selama ini.

Seperti apa momen penembakan, siapkah Richard Kyle menjadi ayah untuk El Barack, hingga kapan rencana Richard akan melamar Jessica Iskandar. Namun yang menarik, saat pengakuan Richard bicara soal mantan, hingga membuat Jedar kesal. Kenapa ya?

Salah satu netizen kala itu bertanya tentang berapa dan siapa saja mantan Jedar dan Richard. Keduanya pun langsung menjawabnya. Namun Jedar enggan mengungkap nama mantan-mantannya karena hal itu sudah masa lalu.

"Berapa aja yah, siapa aja ngga usah deh soalnya masa lalu. Berapa Yang, mantan kamu ada berapa," kata Jedar.

"Kurang sepuluh," jawab Richard santai. Mendengar jawaban kekasihnya itu, Jessica Iskandar pun mengucap jawabannya yang sama. Rupanya ia pun tak mau kalah dengan kekasihnya itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesal

Richard pun mengoreksi jawabannya kembali, hingga membuat Jedar terkaget. Ia pun tak menyangka dengan jawaban Richard. Apalagi baru kali itu Richard mengaku padanya.

"Sekitar sepuluh," kata Richard.

"Banyak dong, kok kamu bilang sama aku ngga sepuluh," Jedar mulai kesal dengan jawaban Richard.

 

3 dari 3 halaman

Menenangkan

Richard pun memulai memenangkan wanita pujaannya itu. Namun rupanya Jedar masih terlihat kesal. "Kata kamu empat," ujarnya masih dengan nada kesal.

"Ngga, bohong aku ngga ngomong gitu," kata Richard masih menyangkal.

Meski masih menahan rasa kesalnya itu, Jedar pun melanjutkan ke pertanyaan berikutnya. Hingga akhirnya tanya jawab pun berakhir.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.